Bermain poker di facebook menyanangkan.

bermain poker di facebook menyanangkan, aku sering memain permainan ini. permainan ini online yang di sediakan di facebook.

menyenangkan sekali seperti main poker beneran deh, bermain dengan orang luar seperti amerika, francis, german, pokoknya banyak negara - negara luarnya, nah disitu letak kesenangannya bisa sambil chating dengan orang.

dan permainan ini judi boongan, tata carannya tiap kita online kita di beri modal chip oleh situ penyedia permainan poker ini, entah berapa di kasihnya dan klo ngajak teman teman untuk bergabung di permainan ini kita bakal dapat bonus chip 1000 lumyan bisa untuk masang haha.

klo kalah akan habis chipnya dan tenang aja klo online tiap hari pasti di kasih lagi chipnya. selamat mencoba aja untuk yang belum memainkannya ..........


Perkawinan Selerbriti seperti permainan.

Perkawinan Selerbriti seperti permainan, sepertinya artis-artis menganggap perkawinan itu sebagai permainan dah bosan tinggalkan dan perkawinan artis kuat sebentar gak tahan lama, gak awet. klo mau awet pake pormalin wkwkwkwkwkwkw... emangnya makanan pake pormalin.. canda wek.

perkawinan artis kira-kira tahan 1 tahunan atau 2 tahun, sampai ada juga yang kuat sampai 1 bulan, 1 setengah bulan karena alasan tertentu, ( Sudah Tidak Ada Kecocokan ) menurut kamu gimana tentang perkawinan? kata agama islam tidak di perbolehkan bercerai,
Tapi Perceraian itu bisa dibilang tidak boleh maksudnya supaya orang pilih benar-benar ketika mau nikah. Kalau tidak dibuat larangan itu, coba, kan orang sembarangan aja cepat-cepat mau nikah............

Tapi kalau sudah menikah ternyata tidak ada titik temu lagi ya, masa tidak boleh kalau menyangkut kebahagiaan hidup masing-masing. dan perceraian yang akan sengsara Anak, klo punya anak. makanya mendingan jangan deh bercerai. ga takut tuh sama yang di atas, yang maha kuasa siapa lagi klo bukan Alloh. nasehat yang baik pasti kan di laksanakan ya...ya...ya......
.....

Orang Indonesia pintar pintar lho bisa buat Bom tapi di pake yang ga bener

Orang Indonesia Pintar Pintar Juga, ga kalah dari orang-orang luar Negri... klo bisa di kembangkan Indoneia Bisa makmur donk. Tapi ada juga yang di pake kejahatan rupa-rupa. namanya juga manusia ga akan sama hehe...... seperti orang membuat Bom klo di kembangkan untuk kebaikan bisa Makmur ga perlu Import dari negara luar seperti Amerika, Rusia.

Orang yang bom Hotel itu salah langkah bukan untuk kebaikan malah menyengsarakan orang Indonesia Sendiri. dah ga punya hati, dan dah tidak takut yang namanya NERAKA.
Dan membuat turis Indonesia takut untuk ke negara kita karena merasa tidak aman adanya ancaman Bom, Negara kita di Cap Negara penuh Teroris......




Michael Jackson - Heal the World (Original Video)




Lirik lagu Michael Jackson Heal The World

spoken:
Think about the generations and to say we want to make it a better
world for our children and our children’s children. So that they know
it’s a better world for them; and think if they can make it a better
place.

There’s a place in your heart
And I know that it is love
And this place could be much
Brighter than tomorrow.
And if you really try
You’ll find there’s no need to cry
In this place you’ll feel
There’s no hurt or sorrow.
There are ways to get there
If you care enough for the living
Make a little space, make a better place.

Chorus:
Heal the world
Make it a better place
For you and for me and the entire human race
There are people dying
If you care enough for the living
Make a better place for
You and for me.

If you want to know why
There’s a love that cannot lie
Love is strong
It only cares for joyful giving.
If we try we shall see
In this bliss we cannot feel
Fear or dread
We stop existing and start living
Then it feels that always
Love’s enough for us growing
Make a better world, make a better world.

Chorus:
Heal the world
Make it a better place
For you and for me and the entire human race.
There are people dying
If you care enough for the living
Make a better place for
You and for me.

Bridge:
And the dream we would conceived in
Will reveal a joyful face
And the world we once believed in
Will shine again in grace
Then why do we keep strangling life
Wound this earth, crucify it’s soul
Though it’s plain to see, this world is heavenly
Be God’s glow.

We could fly so high
Let our spirits never die
In my heart I feel
You are all my brothers
Create a world with no fear
Together we’ll cry happy tears
See the nations turn
Their swords into plowshares
We could really get there
If you cared enough for the living
Make a little space to make a better place.

Chorus:
Heal the world
Make it a better place
For you and for me and the entire human race
There are people dying
If you care enough for the living
Make a better place for
You and for me.

Refrain (2x)

There are people dying if you care enough for the living
Make a better place for you and for me.
There are people dying if you care enough for the living
Make a better place for you and for me.

You and for me / Make a better place
You and for me / Make a better place
You and for me / Make a better place
You and for me / Heal the world we live in
You and for me / Save it for our children
You and for me / Heal the world we live in
You and for me / Save it for our children
You and for me / Heal the world we live in
You and for me / Save it for our children
You and for me / Heal the world we live in
You and for me / Save it for our children

Manchaster united batal bertanding dengan PSSI

Sebel deh pertandingan manchaster dengan PSSI batal karena ada bom yang meresahkan masyarakat siapa ya yang berbuat itu, apa ada sangkutannya dengan pemilu? masih misteri. tapi kan sayang aku nanti nanti untuk menyaksikan pertandingan MU T.T kapan lagi bisa datang ke Indonesia mungkin ga akan pernah datang karena takut amcaman bom. para fans nya manchester yang ada di indonesia pun sedih dan merasa marah karena pertandingannya di batalkan. tapi sih mudah - mudahan lain kali MU datang ke indonesia hahaha......T.T