Diperkirakan Bakal Tidak Ada Anak Yang Perawan Lagi di Indonesia (hasil penelitian Komnas Anak 2008)



Hasil yang mencengangkan ...... edan .... hasil penelitian Komnas Anak tahun 2008? 62,7% remaja SMP sudah tidak perawan lagi. Berita dibeberapa majalah dimuat mengenai tulisan tentang fenomena seks di usia remaja.

Yang paling mengerikan adalah fakta bahwa anak remaja SMP yang mengaku melakukan hubungan seks di rumahnya sendiri di ruang televisi. Belum lagi, membaca artikel di majalah mengenai prostitusi di kalangan siswi remaja, ternyata hal itu dibuktikan benar pula dari penelitian yang dilakukan majalah tersebut.

Beberapa waktu lalu tv-tv sudah banyak yang mengekspos tentang prostitusi anak-anak SMP yang di germoai oleh temannya sendiri.....
Ini semua adalah korban dari pergaulan dan informasi media yang selalu nyuguhin berita seoronok.... emang siapa yang gak konak kalo baca, terus negliat sendiri adegan kek gitu.... kalo punya pacar atawa pasangan pastinya mereka jadi objek pelampiasan.... kalo gak ya jadi korban pemerkosaan dan bisnis prostitusi ..... waduh repot deh kalo kek gini kan...?

Inilah gaya hidup yang selalu dikampanyekan media-media nasional baik elektronik maupun cetak yang bernilai rendah. Dimana para konsumen hanya menerima berita dan informasi hiburan yang berbau syahwat .... hingga membunuh karakter kehidupan para konsumennya ... dan mejadikannya manusia robot yang hidup dan berkembang menurut informasi media yang dia terima ....


Kalo kek gini kira-kira berapa tahun kedepan sudah gak ada lagi anak cewek yang perawan ........

Sumber :http://www.wikimu.com/News/DisplayNe....aspx?id=14734

36 komentar:

AbduGreen said...

Za ampun.. Ngeri banget za....!!!1 Jangan sampe itu terjadi dah....
Amiiiiiiiiiieennnnn,,,,,

Anonymous said...

astagfirullaaaaaah

elsus said...

mengerikan..........

Atsuza Athiya said...

mari kita bentengi diri dengan pagar iman dan ketaatan terhadap agama. mari berpikir lebih dewasa dengan meninjau berbagai efek panjang yang terjadi akibat apa yang mungkin akan kita lakukan. mari peduli pada diri sendiri, masa depan kita, dan masa depan citra bangsa kita. say no to free sex!!!

TOKO ONLINE said...

bekali ilmu agama sejak dini

gabriel said...

ya tuhan tolong buka kan hati-hati merka

Anonymous said...

aah... kalau masalah keperawanan tergantung laki2 juga ya kan. yang bikin nggak perawan ya laki2 ya kan, yang kaget ya laki2 ya kan, yang ngerinya lagi yang nggak ikhlas laki2 juga he.. he..! "kesimpulannya kau yang mulai kau pula lah.. yang akhiri". perempuan dalam hal apapun tidak pantas untuk dipersalahkan, seorang laki2 lah yang memberikan saudara laki2nya perempuan yang nggak perawan. logis bukan.

DIAN QONITA ( V_DUS) said...

astagfirullahhhh:(((
separah inikah indonesia???
bagi smuanya jngan pernah mendekati hal semacam ini karena ini sangat memalukan dan merugikan diri sendiri dan orang lain:)))

Anonymous said...

kenapa harus bingung kalau tidak ada perempuan yang perawan lagi diindonesia nanti.APAKAH SEMUA PRIA JUGA MASIH JEJAKA?tz cp yg merawanin????

AGUS CINTA ENY ( YA ALLAH ) said...

asdadasd

Anonymous said...

astqfrullh halazm

wong apek said...

astqfrullh

Blog Oki Jo said...

bener bener miris nasib remaja indonesia

indira dian said...

mengerikan

Anonymous said...

Laa ilaa hailla anta subhanaka inni kuntu minadzoolimin, Astagfirullaaah 113 x

Anonymous said...

huh bener2 ngeri.

Anonymous said...

coment sih mudah tp klo yg hyper sex gimana tuh kyk aku liani yg wlp sehari2 udah mencoba mengurangi kecanduan sex dgn lebih rajin beribadah n berjilbab tp tetap sj klo lg "kepengen" aku tdk bisa nahan bahkan sering pingsan klo tdk ml, shg sering ml ama anak2 buahku di gudang hyper market t4ku bekerja bahkan kini aku sering ml ama anak buahku yg kebetulan sekost

slamet arifin said...

y,,,, emang, ini ktakutan yang dlu pernah ada,,, mnsia ada yang menjaga n da yang ngrusak,,,

slamet arifin said...

y,,,, emang, ini ktakutan yang dlu pernah ada,,, mnsia ada yang menjaga n da yang ngrusak,,,

Restsindo-hty said...

Ya pada masa pra dewasa seperti anak SLTP adalah masa masa dia ingin tahu. Termasuk tentang sex, untuk itu diperlukan pendidikan sex di sekolah sekolah dan oleh orang tua di rumah. Ini penting karena dengan pendidikan sex maka anak sedikit banyak sudah mengerti sehingga mengurangi rasa ingin tahu mereka. Sebaliknya jika anak dilarang dan tabu membicarakan sex justru memicu dan memacu anak untuk mencari jawabannya sendiri. Ini yang berbahaya karena tanpa pengawasan orang tua.

Anonymous said...

Mau donk di ajak. ML ma bos hypermarket

Anonymous said...

ya allah.., sisakan perawan bagi generasi kami.., aminn..,,

Anonymous said...

ngentot lambemu aku siap...................................

dennis24 said...

perawan tak perawan,,,hajarrrrrr,,,,

Mohd Azman Maruzi said...

dunia2...kiamat besar sudah dekat...

Anonymous said...

APIK APIK...Hebatt...surga telah tiba...,
Lanjutkan Kenikmatan...,Don't Munaf><

Anonymous said...

Lelaguan......nyokap lu tau di gaplokin lu.....

Zulfikar Hendri said...

wajar saja karena norma agama dijadikan nomor sekiaaaannnnn.....


Anonymous said...

yg mw ngentooootttt aj ampe puas...
yg gk mw ,,y jngan,, GAMPANG KAN?????
YG JELAS KITA AKAN MEMPERTANGGUNGJAWABKAN SEGALA SESUATUX!!!!!!!

rahma wati said...

sebenernya masalah itu terjadi juga bukan karena kesalahan cewe sendiri tetapi cowo yang terlalu napsuan

Jak Dul said...

bocahe,....pada kga mkir..ntar matinya gmana..!!

Unknown said...

hahaha dapet sisa dong

Anonymous said...

semua manusia normal pasti dibekali rasa ingin sex... yang jadi masalahnya... ada sex sembarangan ada sek pada tempatnya... dimana-dimana yang salah itu yang sembarangan... udah tahu hidup itu ada aturannya... bila keinginan sex udah muncul... tinggal cari pasangan untuk dinikahi... kalau udah nikah mau sex berapa kali dalam sehari... toh dalam tempatnya (alias sama pasangan yang udah sah dinikahi),,,, nggak akan ada yang nanya dan enggak akan mencemari lingkungan kehidupan masyarakat lainnya... oke!!!

Anonymous said...

ya Allah... lindungi anak saya semoga dia nggak macam-macam
yang salah itu dua-duanya, cewek karena mengumbar aurat, dan cowok yang nggak bias jaga pandangan, masya ALLAH, mau jadi apa?

Anonymous said...

Sebaiknya diadakan nikah remaja, biar tidak salah melampiaskan

Anonymous said...

Mau jg donk 7d212483

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?