-->

Suka mencuri adalah kebiasaan Buruk

Manusia mempunyai kebiasaan buruk tidak jauh suka mencuri entah barang apa misalnya bisa Hak cipta, Korupsi Uang, Dan barang barang apa aja yang penting mencuri itu sama aja. klo di tempat saya itu banyak yang kehilangan sandal entah siapa yang berbuat itu semua, dal kemarin teman saya kehilangan sepeda motornya tepatnya 15 Oktober 2009 motornya Supra pit tahun 2007 an tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa dan teman saya cemas sekali pas tahu motornya telah hilang bila teman - teman menemukan motor teman saya beri tahu ya, ya walaupun susah di temukan. sungguh malangnya nasib temanku, gua sumpahin dosa seumur hidup tuh yang mencurinya..........

Dasar Bangsatttttttttttttttttttttttttttttt..................................
Mati aja loo ............................................
Buntung tuh tangan nya ..............................................
Klo ketemu gua injek kemaluan loe........................

2 komentar on Suka mencuri adalah kebiasaan Buruk

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top