-->

Nenek 100 Tahun Ikut Terjun Payung


Seorang nenek yang berusia 100 tahun di Brasil akan merasakan daya tarik Bumi dengan cara yang benar-benar baru saat Natal. Ia akan ikut terjun dari satu pesawat untuk menjadi penerjun paling tua di dunia.

"Aida Mendes meminta kepada cucunya sebagai hadiah Natal untuk membantu dia mengatur penerjunan yang akan mengantar dia ke Guinness Book of World Records," demikian laporan stasiun televisi berita setempat, G1, Sabtu (19/12/2009).

Setelah mendapat izin dari para dokter dan keluarga tercintanya, Mendes berencana terjun dari satu pesawat di atas kota Macapa, kota besar di Negara Bagian Amapa di bagian utara negeri tersebut, akhir pekan nanti.

"Ini bukan hadiah ulang tahun, ini adalah Natal saya. Cucu saya menantang saya, dan saya menjawab, 'Baiklah'," kata Mendes yang mencapai usia 100 tahun pada November.

Mendes, yang masih genit meskipun usianya telah mencapai tiga angka, menambahkan, "Karena saya banyak berolahraga sewaktu masih muda, saya benar-benar dapat mengatakan, saya berusia 100 tahun dengan tubuh 50 tahun."

Sekarang ia sedang menyiapkan penerjunan dari ketinggian 3.000-4.000 meter di atas permukaan tanah, dan mengukir nama di Guinness Book.

Sumber: http://haxims.blogspot.com

Labels: Aneh, Unik

Thanks for reading Nenek 100 Tahun Ikut Terjun Payung. Please share...!

0 Komentar untuk "Nenek 100 Tahun Ikut Terjun Payung"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top