Segitiga Bermuda Tempat Tinggal Dajjal

Teringat saya pada satu hadis yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Rasulullah s.a.w. telah bersabda, maksudnya, “Apabila salah seorang berada di tempat yang terbuka atau di tengah matahari sedang bersinar, lalu bayangan yang meneduhinya bergerak sehingga sebahagian dari dirinya terletak di tempat panas dan sebahagian lagi di tempat sejuk, maka hendaklah dia berdiri (meninggalkan tempat itu).”
Dikatakan, larangan ini kerana tempat seperti itu adalah tempat yang paling digemari oleh syaitan. Jadi apa kaitannya dengan Bermuda Triangle? Kawasan ini terletak di perairan Atlantik di pertengahan antara benua Amerika Utara dengan Afrika. Secara mudah, lokasi ini adalah kawasan pertembungan dua arus – panas dari Afrika dan sejuk dari Amerika Utara.
"Rasullullah S.A.W bersabda,"Wahai sekalian manusia,sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini sejak Allah menciptakan Nabi Adam dan keturunannya yang lebih dasyat daripada dajjal.Aku adalah nabi terakhir,dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula.Dajjal pasti keluar dari tenggah-tengah kamu.Jika ia keluar,sedang aku diantara kamu,maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku.Jika ia keluar setelah aku tiada maka setiap orang akan menjadi penolong bagi dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya.Allah adalah pengantiku bagi setiap muslim…”
Ada tempat di Segitiga Bermuda yang disebut Tongue of the Ocean atau “Lidah Lautan”. Lidah Lautan mempunyai jurang bawah laut (canyon) Bahama. Ada beberapa peristiwa kecelakaan di sana. Tidak banyak yang belum diketahui tentang Segitiga Bermuda, sehingga orang menghubungkan misteri Segitiga Bermuda ini dengan misteri lainnya. Misalnya saja misteri Naga Laut yang pernah muncul di Tanjung Ann, Massachussets AS, pada bulan Agustus 1917. Mungkinkah naga laut ini banyak meminta korban itu? Ataukah arus Cromwell di Lautan Pasifik yang menyebabkan adanya gelombang lautan disitu atau angin topan, gempa bumi di dasar lautan? Tak ada orang yang tahu.
Konon di sekitar kepulauan Bahama terdapat blue hole, yaitu semacam gua lautan. Dulu gua ini memang sungguh ada, tetapi setelah jaman es berlalu, gua ini terendam. Arus didalamnya sangat kuat dan sering membuat pusaran yang berdaya hisap. banyak kapal-kapal kecil atau manusia yang terhisap ke dalam blue hole itu tanpa daya, dan anehnya kapal-kapal kecil yang terhisap itu akan muncul kembali ke permukaan laut selang beberapa lama. Tapi yang menimbulkan pertanyaan ialah: Mungkinkah Blue Hole ini sanggup menelan kapal raksasa ke dasar lautan?
Misteri lain yang masih belum terungkap adalah misteri Makhluk Laut Sargasso, yang bukan semata-mata khayalan. Di Lautan Sargasso itu banyak kapal yang tak pernah sampai ke tujuannya dan terkubur di dasar laut itu. Di sana terhimpun kapal-kapal dari berbagai jaman, harta karun, mayat tulang belulang manusia. Luas Laut Misteri Sargasso ini 3650 km untuk panjang dan lebarnya 1825 km, dan di sekelilingnya mengalir arus yang kuat sekali, sehingga membentuk pusaran yang sangat luas yang berputar perlahan-lahan searah jarum jam. Didasar lautnya terdapat pegunungan yang banyak dan mempunyai tebing dan ngarai yang terjal.
Segitiga Bermuda memang menarik, sekaligus menakutkan. Konon perairan Karibia merupakan tempat yang banyak menyimpan keanehan-keanehan, seperti cahaya-cahaya yang tak jelas asalnya, bayangan-bayangan yang menakutkan, yang keluar masuk permukaan laut, bentuknya tak jelas tapi lebih besar dari ikan paus. Bentuknya seperti ubur-ubur raksasa dengan warna kulit keputihan dan pernah dilihat oleh dua orang (jadi bukan halusinasi).

sumber:
http://bloggue-blog.blogspot.com/



16 komentar:

Ocim said...

walaupun repost tapi tetep suka cerita dan membacanya nie

Kang Marno said...

Cerita sejarah dunia, yang penuh misteri

Indahnya Berbagi said...

wah banyak info menarik, numpang baca ya!

mufied said...

info mnrik sob !!!

kbtulan saya juga lagi mencari artikel untuk pljaran di skolah saya tntng nabi isa, Dajjal, dan imam mahdi sob !!!
Thnaks infonya !!!

hanafi said...

rame euy ningan noretz

Anonymous said...

Yang buat teori ini adalah orang yahudi.. dajjal akan turun di kota irak. berdasarkan hadist Shahih nya Rasulullah SAW

Gadget said...

menurut yang saya baca di wilayah segitiga bermuda ada medan magnet yang menarik besi dan sejenisnya ke dalam dasar laut

Anonymous said...

berita yg menarik
lumayan buat nambah pengetahuan

awaliaindri said...

segitiga bermuda = the real mistery ...

saunggaling said...

naice info gan....kunjungi info-info menarik di blog ane gan...."berkarya dalam saung"

afrill said...

gw sampe skrg bingung tentang segitiga bermuda, apa bener di situ ada magnet yang bisa menarik benda apapun yang terbuat dari besi atau baja dll atau tempat itu bener2 mempunyai misteri yang sampai sekarang belum terungkap ????

Eman Praya said...

misterinya sebenarnya sudah terpecahkan. namun seolah-olah di buat misteri karena ada kepentingan dengan kawasan tersebut... yg sampai detik ini masih belum juga terexpose..

Anonymous said...

dah bosennn ane dengernya???

Anonymous said...

infonya bagus2 gan

Dina Fauziyyah said...

jdi kesimpulannya apa??/

Asriyanto Anpar said...

Ih Sereeemm..... :'(

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?