Banner 468 x 60

Loading...

Kolam Renang Setan, hanya ada di Afrika!!

Air terjun Victoria merupakan salah satu air terjun paling spektakuler di dunia. Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, yang pada saat ini membentuk perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. Air terjun ini memiliki lebar kira-kira 1 mil (1,6 km), dengan ketinggian 128m (420 kaki).

David Livingstone, penjelajah Skotlandia, mengunjungi danau ini pada 1855 dan menamakannya atas nama Ratu Victoria, sedangkan nama lokalnya adalah Mosi-oa-Tunya, "asap menggelegar." Air terjun ini merupakan bagian dari dua taman nasional, Mosi-oa-Tunya National Park di Zambia dan Victoria Falls National Park di Zimbabwe, dan juga Situs Warisan Dunia UNESCO. Air terjun ini merupakan obyek wisata utama di Afrika Selatan. (wikipedia)


Spoiler for Air terjun Victoria:

indah banget kan?? yang menarik lagi disana ada suatu tempat yang dikenal dengan nama The Devil's Swimming Pool, sesuai namanya kolam renang ini diyakini sebagai kolam paling berbahaya di dunia ; tapi bukan karena banyak penunggunya tapi karena letak dari kolam itu sendiri.

Letak kolam renang ini ada tepat di pinggir tepian air terjun. Kolam ini terbentuk karena deretan karang alami yg mencuat ke atas tepat di bibir jurang dan membentuk cerukan. nah kalau mau berenang di sini kudu waspada jangan sampai lengah atau agan2 sekalian bakalan segera ngeliat malaikat pencabut nyawa, karena begitu dekatnya dengan bibir air terjun.



Spoiler for ngeri gan:



Spoiler for Cekidot gan:



Spoiler for Cekidot gan:


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3578627

1 Response to "Kolam Renang Setan, hanya ada di Afrika!!"

takut gw sumpeh berenang disitu, belom kawin masa udah modar hahaha

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Kolam Renang Setan, hanya ada di Afrika!!" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode