Banner 468 x 60

Loading...

Lady GaGa Minta Tanda Tangan Goerge di organ intimnya



Lagi-lagi Lady GaGa membuat sensasi. Setelah diisukan berkelamin ganda karena menggunakan 'alat' tambahan di daerah intimnya, kini ia meminta Boy Goerge, untuk memberikan tanda tangan di organ intimnya.

Lady GaGa memang sangat mengagumi bintang pop era 80 an, Boy Goerge. Goerge mengaku shock, saat GaGa mengajukan permintaan gila tersebut. Apalagi saat itu adalah kali pertamanya, ia bertemu dengan Lady GaGa.

Penyanyi "Poker Face" ini, mendengarkan lagu-lagu Boy Goerge saat menghabiskan masa remajanya sebagai "orang buangan" di sebuah sekolah mewah di New York. Bagi GaGa, Goerge adalah pahlawannya. Jadi, tidak heran jika ia berusaha untuk menyelinap ke belakang panggung saat konser di Inggris untuk mengajukan permintaan tak biasa itu pada Goerge.

"Hanya sebentar saya bertemu dengannya, ada banyak orang di dalam ruangan, semua agak kacau. Aku bahkan belum pernah berada dalam kekacauan seperti itu tahun ini," jelas Boy Goerge seperti VIVAnews kutip dari Female First.

Saat GaGa mengungkap keinginannya agar Goerge menandatangani organ intimnya, Goerge pun kaget luar biasa. "Oh Tuhan! Ia sangat menarik dari luar maupun dalam. Ia juga sangat manis. Ia meminta saya untuk menandatangani vaginanya," kata Goerge.


sobat2.. online dan nongkrong terus ya di I-DUS.COM tiap hari

sumber : http://ritalisioussss.blogspot.com/2010/03/lady-gaga-minta-tanda-tangan-goerge-di.html

0 Response to "Lady GaGa Minta Tanda Tangan Goerge di organ intimnya"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Lady GaGa Minta Tanda Tangan Goerge di organ intimnya" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode