Banner 468 x 60

Loading...

Payudara Montok, Heidi Montag Masih Belum Puas


LOS ANGELES - Heidi Montag telah melakukan operasi payudara. Ukuran buah dadanya kini telah lebih besar. Namun, Heidi belum puas.

Sebenarnya, bintang reality show ini ingin memiliki ukuran payudara sangat besar. Namun tidak diizinkan oleh dokter dengan alasan melanggar batasan ukuran yang diperbolehkan.

"Ketika Anda sudah kecanduan akan sesuatu, Anda pasti ingin melakukannya setiap hari. Aku berterima kasih kepada Tuhan tidak ingin melakukan operasi setiap hari, meski sebenarnya aku sangat kecanduan," tutur Heidi yang dinukil Showbizspy, Minggu (21/3/2010).

Bintang film Just Got It ini mengakui saat ini, ukuran buah dadanya memang besar dan mengagumkan. Dia tetap berharap suatu waktu nanti dapat membuat payudaranya menjadi lebih besar.

"Sayang sekali, dalam implan payudara ada batasan yakni 800 cc. Payudaraku 700 cc. Kalau aku hanya menambah 100 cc lagi, kelihatannya tidak akan terlalu tampak perubahannya," kata istri Sepncer Pratt itu.

Heidi diketahui telah memvermak sejumlah area tubuhnya. Aktris 23 tahun itu pernah melakoni 10 operasi dalam waktu sehari. Yang paling menonjol dari perubahan tubuh Heidi pascaoperasi adalah payudara.

Dan ternyata buah dada barunya itu membawa rezeki. Majalah Playboy pernah menawari USD500 ribu atau Rp4,6 miliar agar bintang The Hills itu mau berpose tanpa memakai bra. Dia juga baru saja ditawari peran di film Just Got It. Ini merupakan film layar lebar pertama perempuan berambut pirang itu. (ang)

Sumber: http://celebrity.okezone.com

0 Response to "Payudara Montok, Heidi Montag Masih Belum Puas"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Payudara Montok, Heidi Montag Masih Belum Puas" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode