TOP 10 dari yang lagi nge-trend Pelawak Indonesia saat ini

Di Indonesia negara kita tercinta ini, masyarakatnya mempunyai selera humor yang tinggi berbeda dengan negara" lain... Maka dari itu Ane mau sedikit share aj nih pelawak" papan atas indonesia yg sedang naik daun saat ini.

10. pelawak yang paling banyak tatto-nya nih gan!!
Spoiler for Tora Sudiro:

Tora Sudiro terlahir dengan nama Gustu Taura Danang Sudiro; lahir di Jakarta, 10 Mei 1973. Namanya mulai dikenal masyarakat saat ia bermain di acara komedi Extravaganza di Trans TV. Sebelum terjun di entertaint, Tora adalah seorang pekerja asuransi, sound engineer dan periklanan. Bahkan ia pernah sekolah di Selandia Baru untuk belajar ilmu sound engineer tersebut.


9. pelawak yg sering disebut pinky boy
Spoiler for Aming:

bernama lengkap Aming Supriatna Sugandhi; lahir 7 November 1980. Sama halnya dengan Tora Sudiro, aming juga mulai dikenal masyarakat lewat Extravaganza. Pelawak yg satu ini hampir selalu melakoni peran sebagai waria dulunya, tetapi sekarang sudah tidak lagi. Biar gini" Aming adalah lulusan ITB (Institut Teknologi Bandung). Waaawww... keren!!!


8. yang berkumis-kumis
Spoiler for Oppie Kumis:

bernama lengkap Muchtar Lutfi. ya, karena berkumis lebat jadi di panggil oppie kumis deh. pelawak yg satu ini jago bener maenin pantun ala betawi.


7. Bpk. H. Zaenudin M.Z.
Spoiler for Kiwil:

nama aslinya Wildan Delta lahir di Jakarta, 10 Agustus 1972. Dikenal karena dulunya sering niru gaya bicara ustadtz kondang H. Zaenudin M.Z. yang Ane salut gan, ini orang biar tampang MINUS tapi klo soal bini, PLUS Gan. Gokil bini sampe 2 biji gituu....


6. Orang asli Jawa Barat
Spoiler for Sule Stevent:

aaahhh... yang ini mah nama Entis Sutisna aja,, ngaku2 "Stevent". kalo mau gini aja tulisannya "Setipen". tapi gokil juga pelawak yang satu ini. Sule adalah pelawak yang Multi Talent. Selain mempunyai keahlian dalam olah vokal, Sule pun menguasai berbagai alat musik tradisional, seperti suling, kecapi, kendang dan rebab. Namanya muncul saat mengikuti Audisi Pelawak TPI (API) dan sekarang meroket berkat peran vitalnya di acara kebanggaan kita saat ini : OPERA VAN JAVA (OVJ).


5. Ini dia orang yang paling tampan di acara TAWA SUTRA
Spoiler for Budi Anduk:

Rambut kribo, muka manyun kedepan, bibir nggak normal, kulit banyak gelapnya. Hehe, itu mungkin sekilas ciri – ciri fisik dari seorang Budi Anduk, tokoh komedian yang sekarang lagi naik daun. siapa yang ga kenal celotehan "Oke Coy". kata itu sekarang jadi cri khas pelawak yang satu ini. Pokoknya, klo perannya jadi orang kaya di TAWA SUTRA gayanya tuh tengil banget... oke coy!!!


4. paling najis dah ama yg satu ini...
Spoiler for Olga Syahputra:

Nama aslinya Yoga Syahputra lahir di Jakarta, 8 Februari 1983. pelawak yg satu ini udah ga bisa di komentarin lagi deh klo dah ngebanyol. Congornya itu loh gan, nyerocos melulu. Biar kata orang gayanya kemayu, tapi dulunya dia anak STM dan kalo tawuran selalu ada di baris paling depan. hahaa....


3. Awas ta' Sobek-sobek....
Spoiler for Tukul Arwana:

Namanya Tukul Rianto tapi di lebih dikenal dengan Tukul Arwana karena kumisnya yang seperti ikan arwana kali yah gan?? pelawak yang satu ini paling jago mencela orang tapi paling sering sih dicela orang. hahahaa... Tukul pernah menjadi pelawak berpenghasilan terbesar malah ia masuk 10 artis berpenghasilan terbanyak di Indonesia. Waauu...


2. Yang paling nge-Trend saat ini..
Spoiler for Aziz Gagap:

namanya juga Aziz Gagap, ya ngomongnya pasti gagap lah. tapi aslinya sih ngga gagap. cuma mau bikin image aj.... Aziz saat ini adalah pelawak yang sangat digemari di tanah air. Berkat perannya yang sangat kocak di OVJ. Ulahnya di atas panggung sangat gilaa.. selalu memanfaatkan property yang tidak ada di dalam cerita, sehingga tak jarang menjadi sasaran 'kekejaman' Sule & Andre Taulany.


1. Nah.. ini dia The Master Lawak of Indonesia....
Spoiler for Komeng:

Nama aslinya Alfiansyah lahir di Jakarta, 25 Agustus 1970. Ia terkenal sebagai pembawa acara Spontan yang ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995. Komeng benar-benar Master dalam hal melawak, tak ada satu pun pelawak yang bisa menandinginya saat ini di manapun. Celetukan-celetukan kocak yang diucapkan dengan suaranya yang khas selalu membuat orang" terpingkal.





Nah... Gimana gan, sekedar inpoh aja mengenai pelawak tanah air. Di mana lagi kalau bukan Indonesia.




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2498963

1 komentar:

Anonymous said...

wah gan..
komeng nya kalah gan... di di ajang yg kmaren..

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?