-->

Anak Dewasa, Dhani Segera Menikah


Meski telah lama menyandang status duda, Ahmad Dhani mengaku tak kesepian. Pasalnya, diakui Dhani, hidupnya kini sudah banyak dikelilingi para wanita.

"Enggak (kesepian), kan banyak perempuan-perempuan di sini," kata Dhani sambil menunjuk anak didiknya di Republik Cinta Management (RCM) yang sebagian besar adalah wanita.

Dhani mengaku, ia juga ingin segera mencari pendamping untuk menggantikan Maia Estianty. Namun, niatnya itu terpaksa ditunda sambil menunggu ketiga anaknya, Al, El, dan Dul, beranjak dewasa.

"Ya nanti cari pendamping kalau mereka sudah dewasa. Kalau anak-anak sudah bisa pergi sendiri dan mereka merasa enggak mau lagi didampingi ayahnya," kata Dhani.

Dhani memang sangat mencintai keluarga dan ketiga anaknya. Setidaknya, hal itu terlihat dari doa yang dipanjatkannya saat hari ulang tahunnya yang ke-38 pada tanggal 26 Mei 2010. Saat itu, ia berdoa agar bisa selalu bersama dengan Al, El, dan Dul.

"Semoga sehat walafiat dan tetap selalu bersama orang-orang yang saya cintai terutama Al, El, dan Dul karena uang enggak ada artinya tanpa orang-orang yang saya cintai," harapnya sambil tersenyum. "Saya juga berdoa semoga anak-anak cepat dewasa," lanjutnya. (ANI)

Sumber: http://entertainment.kompas.com
Labels: Entertaiment, Info

Thanks for reading Anak Dewasa, Dhani Segera Menikah. Please share...!

0 Komentar untuk "Anak Dewasa, Dhani Segera Menikah"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top