Banner 468 x 60

Loading...

Ditemukan Tengkorak di Mars

Sunday, March 27, 2011

Ditemukan Tengkorak di Mars Perhatikan bentuk bulat halus di dahi, soket mata gelap, tulang jembatan antara lubang mata menjauhkan merata, bentuk hidung dan pembukaan m...

Read More

10 Cuaca Teraneh di Dunia

10 Cuaca Teraneh di Dunia Di dunia terdapat cuaca aneh yang sangat tak wajar. Seperti langhit berdarah, hujan ikan, bom es hingga bulan biru. Fenomena alam yang me...

Read More

4 Raja Dalam Kartu Remi, Sebenarnya Siapa Sih?

Wednesday, March 23, 2011

4 Raja Dalam Kartu Remi, Sebenarnya Siapa Sih? kalian tau gak siapa aja raja yang ada di gambar kartu remi?? langsung aja ya ,,, Dalam kartu remi, kita menganl 4 simbol yang berbeda satu...

Read More

Lu Hao, Bocah 3 Tahun Beratnya 60 Kg

Bocah asal China Lu Hao memang masih berusia 3 tahun. Namun bocah ini memiliki berat badan luar biasa, 60 kilogram. Ckk..ck..ckk! ...

Read More

10 Senjata Unik yang Pernah Diciptakan

10 Senjata Unik yang Pernah Diciptakan Berikut ini adalah senjata-senjata aneh yang diciptakan oleh orang-orang yang mempunyai skill dan imajinasi yang cukup unik bahkan bebera...

Read More

6 Tipe Wanita Dari Bentuk Giginya

6 Tipe Wanita Dari Bentuk Giginya tawalah karena tertawa itu sehat. Senyumlah, karena senyum itu membuat Anda jauh lebih menarik, selain itu ternyata tertawa dan senyum memi...

Read More

Kenapa Cewek Jepang Kurus-Kurus?

Kenapa Cewek Jepang Kurus-Kurus? Banyak teman-teman saya di Indonesia yang bertanya, "kenapa ya cewek jepang kok kebanyakan pada kurus-kurus gitu?" Mereka berangg...

Read More

Apa Arti Logo Google Hari Ini?

Apa Arti Logo Google Hari Ini? Jakarta – Sudahkah Anda mengakses Google hari ini? Heran dengan logo Google yang berubah menampilkan gambar pria dirantai? Simak berikut....

Read More

Beraneka ragam gaya hidup ABG zaman 90-an

Friday, March 18, 2011

Beraneka ragam gaya hidup ABG zaman 90-an Inilah 100 Gaya Hidup ABG (Anak Baru Gede) Taun 90an : 1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (ngerengek pengen dibeliin) 2. Make ward...

Read More

10 Gedung tertinggi di Jakarta

10 Gedung tertinggi di Jakarta Jakarta sebagai kota megapolitan ‘ditumbuhi’ gedung-gedung pencakar langit. Data dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ada sekitar 700 ged...

Read More

Fakta-fakta di Balik Indahnya "Kebahagiaan"

Tuesday, March 15, 2011

Fakta-fakta di Balik Indahnya "Kebahagiaan" Para ilmuwan melakukan penelitian untuk menyelidiki akar dari emosi yang positif ini. Mari kita simak bersama temuan mereka yang mencengangk...

Read More

Kuil-Kuil Di Yunani yang Paling Terkenal

Kuil-Kuil Di Yunani yang Paling Terkenal 10. Temple of Olympian Zeus Meskipun hanya beberapa kolom tetap di Kuil Olympia Zeus di Athena tidak butuh banyak imajinasi untuk ...

Read More

10 Pahatan Luar Biasa di Gunung Batu

10 Pahatan Luar Biasa di Gunung Batu 1. The Fortress of Brest The Fortress of Brest adalah monumen perang kedua terbesar di Uni Soviet. Terletak di kota Brest Belarus....

Read More