-->

Dark Angel (Legenda tergelap umat manusia)


APAKAH ANDA PERNAH MENDENGAR SESUATU DARI LEGENDA ATAUPUN CERITA-CERITA TERGELAP HUMANI (SEBUTAN UNTUK PARA MANUSIA) YANG MUNGKIN HAMPIR PUNAH DAN DILARANG OLEH GEREJA-GEREJA MAUPUN KEPERCAYAAN LAINNYA YANG DINAMAKAN DARK ANGEL?
CERITA TERSEBUT DILARANG OLEH GEREJA PADA ABAD KE 12.
TETAPI KALIAN HARUS TAU BAHWA MEREKA MEMANG PERNAH ADA.
DAN PARA KAUM ZIONIS PERCAYA AKAN ADANYA DARK ANGEL.
APA ITU DARK ANGEL?
MENGAPA DISEBUT DARK ANGEL?
UNTUK BENAR-BENAR MEMAHAMI, BACALAH SAMPAI HABIS!
SUMBER BISA DIBACA DIBAWAH!

PUISI ILLUMINATI
Bavarian Illuminati
NOVUS ORDO SECLORUM

Ultima Cumaei venit iam carminis ætas;Sibyl’s song;
Magnus ab integro sæclorum nascitur ordo.
iam redit et Virgo, redeunt Saturnia regna,
iam nova progenies cælo demittitur alto.

Now comes the final era of the Sibyl’s song.
The great order of the ages is born afresh.
And now justice returns, honored rules return.
now a new lineage is sent down from high heaven.

FROM THE DARK ANGEL!

LET’S SEE!

Spoiler for dark angel:

APA ITU DARK ANGEL?

Dark Angel adalah sebutan untuk para malaikat yang diusir oleh Tuhan,
dikarenakan berpaling dari Tuhan ataupun mau menyaingi Tuhannya sendiri. Mereka dilempar ke dalam dunia sebagai hukuman atas perbuatannya pada masa sebelum masa. Mereka disebut juga para Archon.
Eksistensi mereka ada sebelum manusia diciptakan. Mereka merupakan penghuni sekaligus penguasa bumi sebelum manusia.
Tempat tinggal mereka adalah Danu Talis atau dikenal dengan Atlantis.

KEJATUHAN DARK ANGEL

Pada masa sebelum masa, ada seorang malaikat yang sangat rupawan, lebih kuat daripada malaikat lainnya, lebih dihargai oleh Tuhan daripada yang lainnya, dan merupakan pemimpin daripada semua malaikat yang menguasai bumi ini. Suatu saat Tuhan menciptakan suatu makhluk bernama Humani atau anda kenal manusia (Bahasa Indonesia), Human (English). Setelah manusia diciptakan, Tuhan menunjuk manusia sebagai pengganti mereka untuk mengisi bumi. Hampir semua malaikat tunduk pada perintah Tuhan, kecuali 1 yaitu Pimpinan para malaikat. Dia tidak rela buminya direbut oleh para humani. Dia mengajak malaikat-malaikat lainnya untuk mengikutinya dengan janji-janjinya untuk menjadikan bumi di dalam kuasa mereka dan misi mereka adalah menyaingi Tuhan. Malaikat tersebut tidaklah dikenal dalam sejarah manusia manapun juga, karena memang ia tidak pernah berhubungan dengan dunia manusia dan memang ia tidak mau dikenal. Kemunculan ia hanya sekali di peradaban manusia, tanpa sengaja ia dikenang peradaban Mesir sebagai Amun dan Gaia di peradaban Yunani. Setelah itu ia tidak pernah menampakkan dirinya kepada para humani.

APA BEDANYA DARK ANGEL DENGAN IBLIS?

Iblis itu menurut saya hanyalah pikiran negatif manusia, sedangkan Dark Angel pernah hidup seperti layaknya manusia, memiliki teknologi maupun seni. Mereka bisa berperang satu sama lain dsb.

EKSISTENSI MEREKA DALAM PERADABAN MANUSIA

Dalam berbagai peradaban, mereka memiliki sebutan yang berbeda. Seperti di Yunani kuno salah satu dari mereka adalah Hades yang memiliki unsur kejahatan dan kematian. Di setiap peradaban nama mereka selalu ada karena mereka memang ada tapi dulu sebelum kehancuran Danu Talis.
Dark Angel dipimpin oleh beberapa ketua. Salah satu ketuanya dengan gelar The Lord of Dark Angels and Demons yaitu Lucifer. Ada juga yang bernama Coatlicue yang merupakan pimpinan para Archon (Iblis bebas). Coatlicue juga berada di religi suku Maya sebagai Ibu para Dewa, salah satu Dark Angel yang sangat kuat. Ada lagi yang namanya horakhty, yang dikenal pencipta cahaya. Dia pemimpin para Demons (Iblis). Tetapi dari semua para Dark Angel, ada satu Dark Angel terkuat dan lebih berkuasa dari yang lainnya. Nama aslinya belum diketahui, tapi dialah yang paling kuat lebih berkuasa dari Lucifer, Dajjal, maupun Coatlicue dan semua Dark Angel yang ada. Namanya hanya dikenang di dalam kebudayaan Mesir Kuno sebagai Amun dan di Yunani Kuno sebagai Gaia.

MENGAPA DISEBUT DARK ANGEL ?

Mereka disebut Dark Angel dikarenakan mereka sebelumnya adalah para malaikat Tuhan, tetapi karena mereka mau menyaingi Tuhan, mereka dihukum dan dijatuhkan ke dalam dunia.
Mungkin mereka sering disebut The Fallen Angel.
Pada saat manusia diciptakan oleh Tuhan, merekalah yang menyesatkan sekaligus memperbudak para manusia. Manusia pada saat itu bukanlah seperti manusia yang sekarang, yang sudah maju. Para Dark Angel menghancurkan dan melakukan genosida besar-besaran terhadap umat manusia dengan berbagai cara, sebagai contoh dengan menjelma sebagai ular. Hal ini berakhir ketika kehancuran Danu Talis.

BAGAIMANA EKSISTENSI MEREKA LENYAP BEGITU SAJA

Eksistensi mereka jaman dahulu sangatlah kuat karena memang mereka pernah ada di muka bumi. Tapi mengapa sekarang tidak ada lagi yang pernah lihat?
Jawabannya adalah pada zaman dahulu sekali sebelum peradaban manusia maju, ada seorang malaikat Surga bernama Michael menghancurkan tempat kediaman mereka sampai tak bersisa dengan mendatangkan air yang sangat banyak / air bah. Dari situ mereka disingkirkan dari muka bumi ke Alam bayangan, yang dikenal oleh para pemuka agama dengan sebutan Neraka.
Oleh karena itu para Dark Angel ingin membebaskan diri kembali untuk kembali menguasai bumi ini.

KEMBALINYA DARK ANGEL

Mereka bisa kembali lagi ke muka bumi ini dengan cara membuka gerbang Alam bayangan tersebut. Salah satu cara untuk bisa membukanya adalah “Hocrux” atau dikenal Mars Ultor (Dewa Perang) dalam peradaban Romawi, Osiris dalam kebudayaan Mesir kuno, maupun Dajjal dalam Islam. Dia sekarang memiliki banyak pendukung yang berasal dari wilayah Timur Tengah maupun Barat. Salah satu pengikutnya adalah Illuminati yang memiliki tujuan menyatukan pemerintahan dunia di bawah Lucifer. Tetapi ia masih memiliki saingan yaitu Bilderberg Group yang merupakan hamba dari Coatlicue. Kunci mereka adalah The Baphomet, Sang Iblis Kambing yang juga dikenal dengan pimpinan para AntiCrist.
Jika mereka semua terlepas dari alam bayangan,
tamatlah umat manusia!

MENGAPA DI AGAMA ATAUPUN SEJARAH MEREKA TIDAK ADA?

Sekarang ini banyak fakta yang diputarbalikan, sampai-sampai kita tidak tahu mana yang benar mana yang salah. Contohnya Hitler, kita tidak tahu apakah dia yang benar atau salah. Sejarah merupakan rancangan kumpulan orang paling berpengaruh yang belum tentu pasti kebenarannya.
Sejarah yang terbesar inipun mereka bisa jadikan dongeng.
Betapa hebatnya manipulator-manipulator handal memanipulasi sejarah,
mengubah para pembunuh terkejam dalam sejarah menjadi dewa-dewi yang disembah dalam sebuah peradaban.
Percaya atau tidak terserah anda!
Saya hanya memberi tahu suatu informarsi yang sekarang hanya menjadi dongeng belaka.

Semua nama dalam artikel ini anda bisa cari di internet dan biasanya adalah nama iblis atau dewa-dewi yang telah dimanipulasi manusia menjadi suatu sistem religi bangsa primitif

ABOUT THE WRITER AND SOURCE (FROM A VATICAN BOOK)

Spoiler for cek:
Saya hanyalah seorang pelajar yang berminat di bidang keagamaan.
Dan salah satu tugas saya adalah meneliti tentang Vatican.
Beberapa bulan lalu, saya mendapat kesempatan untuk melihat buku di perpustakaan Vatikan. Tidak sembarang orang bisa masuk ke sana.
Saya sangat beruntung bisa masuk ke dalamnya.
Lebih beruntung lagi, ketika saya melihat buku-buku tersebut,
saya tidak sengaja melihat seperti suatu tanda yang menunjukkan arah.
Saya mengikuti arah tersebut dan menemukan suatu buku yang tersimpan di dalam tempat yang tersembunyi rapih.

Buku tersebut berjudul “adevărul de îngeri căzuţi”
Untungnya saya disini untuk sekaligus mempelajari bahasa Ancient Roman.
Buku tersebut bercerita tentang segala sesuatu tentang bumi dari awal sampai zaman kedatangan Yesus. Saya benar-benar terkejut mengapa apa yang tertulis di buku beda dengan apa yang sering kita dengar?
Apalagi bukut tersebut dijaga lebih daripada yang lainnya.

Untuk foto, saya hanya mendapatkan waktu 2 jam di dalam,
karena saya harus cepat-cepat membaca apalagi saya belum terlalu lancar dalam Bahasa Ancient Roman jadi saya hanya menyimpan 1 foto sebagai bukti. Buku tersebut usia mungkin sekitar 1500 tahun.

ILLUSTRASI DARK ANGEL

Spoiler for cek:

COATLICUE (Gambarannya)

HOCRUX

Morrigan

SUMBER = BUKU THE DARKANGEL

SORRY KALAU GAK NYAMBUNG SAMA SUPRANATURAL,
TAPI ANE PIKIR TERMASUK.

Sumber

6 komentar on Dark Angel (Legenda tergelap umat manusia)

  1. asli keren,tapi yang saya bingung.Kalo buku begitu di vatikan bukannya gak boleh di baca apalagi di foto ya?pasti paus yang gak bolehin kan?pasti harus punya izin khusus

    ReplyDelete
  2. asli keren,tapi yang saya bingung.Kalo buku begitu di vatikan bukannya gak boleh di baca apalagi di foto ya?pasti paus yang gak bolehin kan?pasti harus punya izin khusus

    ReplyDelete
  3. Berarti saya salah satu dari Dewa Neraka dong, saya selalu menggunakan nama KING OF THE DARK ANGEL, sebelum saya menggunakan nama itu, saya bermimpi bertemu 2 malaikat yang berbeda jenis, saya bermimpi bertemu malaikat putih dan malaikat hitam, sejak dari mimpi itu 3 hari kemudian saya membuat nama King Of The Dark Angel

    ReplyDelete
  4. mas bisa minta email nya
    ada beberapa hal yang mau saya tanya

    ReplyDelete
  5. Kalau ini artikel ini memang beneran, berarti sains & IPTEK sudah melampaui para pemuka agama. Good job bang (y)

    ReplyDelete
  6. Bukannya bermaksud gak percaya tapi bukannya masuk ke perpustakaan di vatikan itu gak semua bisa. Writer itu siapa kok bisa dibolehin masuk??

    ReplyDelete

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top