-->

Fakta Menarik dan Konyol tentang SpongeBob SquarePants -> shere sini gan...

Spongbob Family


Agan dan Sista udah pernah nonton kartun Spongebob, belum…?? itu loh film kartun yang menggambarkan sebuah sponge kuning berlubang lubang, yang punya sahabat bintang laut warna pink yang sangat bodoh dan konyol, kadang nyenengin dan kadang juga bisa nyenengin. Nah ini beberapa tentang Karakter di Kartun SpongeBob Squarpants .. Monggo cekidot gan...




Ini gan Biografi Penggagas SpongeBob



Spoiler for SpongeBob:

Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg, pernah mendalami studi sumber daya kelautan di Universitas Humboldt, California. Hillenberg juga pernah mengajar biologi kelautan di Orange County Marine Institute, California dan kemudian mengambil program master dalam animasi eksperimental di Institut Seni California. Pengalaman dan hobi itulah yang kemudian melahirkan kartun SpongeBob SquarePants pada tahun 1996.

SpongeBob, kartun ciptaan Stephen Hillenberg ini dirancang untuk usia dua sampai sebelas tahun. Akan tetapi, nyatanya film itu juga menyedot penonton dewasa usia 18 hingga 50 tahun.


Tom Kenny, yang mengisi suara SpongeBob sebenernya bermaksud membuat suaranya kayak SpongeBob supaya kita teringat sama lautan.



SpongeBob

Spoiler for SpongeBob:

SpongeBob SquarePants (lahir 14 Juli 1986 ) adalah tokoh utama dan karakter eponymous dari komedi animasi Nickelodeon dengan nama yang sama. Karakter SpongeBob adalah, kekanak-kanakan eksentrik laut spons yang tinggal di nanas di kota bawah laut Bikini Bottom.

Jadi sekarang usia Spongebob adalah hampir 24 tahun. Surat Izin Mengemudi (SIM) pernah muncul di episode “Sleepy Time” dan “No Free Rides.” Dalam dua episode itu nomor SIM-nya adalah A1356021 Alamat SpongeBob adalah: 124 Conch St. Bikini Bottom.


Sebenarnya nama asli SpongeBob itu SpongeBoy, tapi sayangnya nama SpongeBoy secara legal udah dimiliki sama yang lain dan gak bisa dipake.


SpongeBob tinggal di rumah nanas karena Nanas adalah motif yang biasa digunakan dalam Kerajinan Polynesian, Stephen Hillenburg juga merasa kalo SpongeBob bakal suka bau dari rumah nanasnya. hahahaha..




PATRICK

Spoiler for Patrick:

Patrick Star (lahir 26 Februari 1986 ) adalah sahabat SpongeBob. Dia adalah bintang laut bodoh tapi baik. Patrick memiliki kelebihan berat badan, suka es krim dan juga suka menimbun sampah. Dia adalah tokoh utama kedua acara Spongebob Squerpants. Dia tinggal di bawah batu. SpongeBob dan Squidward Tentacles adalah tetangganya. Patrick selalu melakukan sesuatu yang bodoh dan konyol, yang hampir di setiap episode dia muncul.


Squidward

Spoiler for Squidward:

Squidward Quincy Tentacles (lahir 9 Oktober 1977 ) adalah tetangga SpongeBob dan Patrick. Squidward adalah sebuah spesies Gurita. Squidward tinggal di rumah yang berbentuk Muka Manusia dari batu. Dia bekerja sebagai kasir di Krusty Krab , pekerjaan yang dia benci. SpongeBob dan Patrick selalu menganggap Squidward sebagai sahabat mereka, meskipun Squidward tidak merasa begitu. Dia berkarakter antagonist. Dia adalah individu yang egois dan menampilkan superioritas yang tidak dapat dibenarkan. Dia juga memiliki banyak koleksi potret diri yang sangat narsis dan memamerkan tentang bakatnya, (seperti bermain klarinet) meskipun sekelilingnya tidak mengangap dia bisa memainkanya.

Squidward cuma punya 6 tentakel padahal dia seekor gurita (yang harusnya 8 tentakel). Alasan sang kartunis membuat Squidward cuma dengan 6 tentacles supaya ia tidak terlihat terlalu dibebani oleh tentakelnya.



Plankton

Spoiler for Plankton:

Sheldon Plankton James (lahir November 30, 1942 ) adalah musuh bebuyutan Mr Krabs , Plankton sangat narsis dan antagonis. Ia mengoperasikan sebuah restoran atas perjuanganya disebut Chum Bucket , terletak tepat di seberang jalan dari Krusty Krab .

Tujuan utamanya adalah untuk mencuri resep Krabby Patty dan menempatkan Mr Krabs keluar dari bisnis. Dalam episode "Friend or Foe", ia mengungkapkan bahwa Mr Krabs dan Plankton pernah berteman baik, tapi mengalami perselisihan gara2 resep Krabby Patty yang mengakhiri persahabatan mereka.



Mr. Krabs

Spoiler for Mr. Krabs:

Harold Eugene Krabs (lahir November 30, 1942 ), lebih dikenal sebagai Mr Krabs atau Krabs, karena lebih sederhana . Mr Krabs sebagian besar dihormati oleh SpongeBob, sementara Squidward cenderung membenci dia karena keserakahan Mr Krabs pada uang. Dia akan melakukan hampir apa saja untuk mendapatkan uang atau tidak kehilangan uang, biasanya tanpa memperhatikan keselamatan atau kesejahteraan orang lain atau bahkan dirinya sendiri. Mr Krabs memiliki seorang putri, ikan paus bernama Pearl.

Dia adalah bos dari Spongebob di burger Kraby Patty.

Ceritanya, setelah perang, Mr Krabs mengalami depresi berat. Kemudian dia membeli sebuah rumah jompo, The Rusty Krab. Lewat kerja keras dan segala usaha, Krusty Krab pulih kembali dan menjadi toko burger paling populer di bawah laut.
The Rusty Krab


Gary (peliharaan SpongeBob)

Spoiler for Gary:

Garald Betram "Gary" bekicot adalah peliharaan spongebob jenis bekicot,peliharaan yang cerdas .Kecerdasannya nampak dalam kenyataan bahwa ia memiliki solusi lebih cerdas untuk dilema SpongeBob ketimbang SpongeBob sendiri. Gary cenderung untuk tidak setuju dengan beberapa ide SpongeBob, dan biasanya membuat upaya untuk memperingatkan dia. Gary umumnya ditampilkan untuk menemukan SpongeBob menyadari, bodoh dan menjengkelkan, namun masih rela mentolerir dia (mungkin karena kenyataan bahwa SpongeBob merawat dia), dan dalam banyak episode, terlihat bahwa ia peduli banyak tentang SpongeBob.


Sandy

Spoiler for Sandy:

Sandy Cheeks (lahir November 17, 1987 ) adalah salah satu protagonis pusat dalam pertunjukan di film Spongebob. Dia adalah seekor tupai wanita yang merupakan salah satu teman terbaik SpongeBob. Sandy adalah karakter Texas dan memiliki pengetahuan tentang karate dan ilmu pengetahuan.

Dalam " Simpanse Ahoy ", ia mengungkapkan bahwa ia dipekerjakan oleh trio monyet dari permukaan, bernama Dr Marmalade, Tuan Reginald dan Profesor Percy . Sebagai penemu, Sandy mampu menciptakan alat yang sangat canggih dengan mudah.



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7537686
Labels: Info, Unik

Thanks for reading Fakta Menarik dan Konyol tentang SpongeBob SquarePants -> shere sini gan.... Please share...!

0 Komentar untuk "Fakta Menarik dan Konyol tentang SpongeBob SquarePants -> shere sini gan..."

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top