-->

Diincar Arsenal, Mata Merapat ke Chelsea


London - Juan Mata sudah sejak bulan lalu dikabarkan jadi incaran Arsenal. Namun perkembangan terbaru justru menyebut winger milik Valencia itu tengah merapat ke Chelsea dan bakal segera teken kontrak.

Demikian berita yang tersiar ramai di Spanyol saat ini. Mata sebelumnya jadi salah satu bidikan utama The Gunners, dan bahkan membuat klub asal London itu bersedia merogoh kocek sangat dalam yakni mencapi 18 juta poundsterling demi mendapatkannya.

Penawaran yang akan menjadi rekor Arsenal tersebut juga disertai dengan upaya pendekatan kepada Juan, ayah sekaligus agen sang pemain. Namun usaha tersebut sejauh ini menuju ke arah kegagalan.

"Mata akan bermain untuk Chelsea," demikian termuat di AS dengan klaim bahwa The Blues sudah menyodorkan uang sebesar 30 juta euro untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Pemberitaan serupa termuat di situs berita ternama lainnya, Marca. "Kepergian Mata akan terjadi dalam waktu dekat. Pihak klub menerima antara 27 sampai 28 juta euro yang akan membuatnya bisa bermain di Premier League."

Mata sudah lama disebut-sebut bakal meninggalkan Valencia, dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur menjadi klub yang begitu mengidamkan jasa pesepakbola 23 tahun itu.

( din / din )
Sumber:http://www.detiksport.com

Labels: Bola

Thanks for reading Diincar Arsenal, Mata Merapat ke Chelsea. Please share...!

0 Komentar untuk "Diincar Arsenal, Mata Merapat ke Chelsea"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top