Banner 468 x 60

Loading...

Katana TNI Tabrak Separator Jalan di Dr Soepomo

Jakarta - Satu Suzuki Katana milik TNI menabrak separator hingga merobohkan tiang lampu jalan di Jl Dr Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Katana itu menabrak separator hingga terguling dan mengakibatkan pondasi lampu jalan di separator hancur.

Pantauan detikcom, Katana berwarna hijau dengan plat nomor TNI 2760-00 menabrak separator di Jl Dr Soepomo, Tebet, tepatnya di depan The Royal Palace, Minggu (21/8/2011). Katana itu terguling ke kiri, sehingga semua roda kanannya berada di atas. Posisi terguling Katana itu berada di ruas Pancoran-Manggarai sehingga jalur tersebut macet 500 meter.

Sedangkan tiang lampu jalan di separator, pondasinya terlihat jebol, tiangnya terlihat bengkok dan condong ke ruas Manggarai-Pancoran, sehingga ruas tersebut juga macet 500 meter.

Menurut saksi mata, seorang satpam The Royal Palace yang enggan disebutkan namanya, penumpang Katana itu hanya satu.

"Sopirnya doang. Nggak tahu penyebabnya apa hingga terdengar bunyi keras seperti mobil tabrakan, sekitar pukul 11.30 WIB," jelasnya di lokasi.

Pantauan detikcom, sang sopir yang memakai kaos berwarna abu-abu tidak terlihat terluka. Tak ada orang lain dan kendaraan lain di TKP saat kecelakaan terjadi.

Hingga pukul 12.22 WIB, jeep tersebut dibalikkan dan diderek oleh derek polisi dari Unit Laka Polres Jakarta Selatan. Tampak juga beberapa personel Polisi Militer yang melakukan olah TKP.

(nwk/fay)
Sumber: http://www.detiknews.com

0 Response to "Katana TNI Tabrak Separator Jalan di Dr Soepomo"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Katana TNI Tabrak Separator Jalan di Dr Soepomo" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode