Banner 468 x 60

Loading...

[RENUNGAN] The Power of Ten | Seberapa Besarkah Kita di Dunia?

Agan-Agan ada yg tau gak seberapa besarkah diri kita di hadapan Tuhan?

Seberapa besarkah diri kita jika dibandingkan dengan alam semesta ini?

Silahkan simak video ini, dibuffer sebentar aja kok


Betapa kerdilnya kita dibanding Alam Semesta Jagad alam ini...

Janganlah engkau merasa sombong dan angkuh hidup di Dunia..


Tubuhmu pun terdiri atas bermiliar-miliar atom yang elektronnya bergerak sesuai keseimbangan..

Bayangkan jika Tuhan memberhentikan sejumlah atom dalam tubuh kita apa yg akan terjadi?

Bayangkan jika Tuhan menghentikan peredaran galaksi, planet, dan bintang2nya apa yg akan terjadi?
Masihkah engkau SOMBONG?

Engkau tidak ada apa-apanya di mata Tuhan










sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9986139

0 Response to "[RENUNGAN] The Power of Ten | Seberapa Besarkah Kita di Dunia?"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "[RENUNGAN] The Power of Ten | Seberapa Besarkah Kita di Dunia?" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode