10 arsitektur rumah paling menarik

10. The Concrete House II
Kita telah melihat begitu banyak arsitektur mengesankan dari A-Cero, tak heran mereka berhasil masuk daftar Top Ten. The Concrete House II adalah proyek keluarga yang berlokasi di Madrid, memiliki luas tanah 1.600 meter persegi. Kesan pertama apabila Anda memperhatikan arsitektur ini semua nya dihiasi oleh beton abu abu.
The Concrete House II:


9. House Holman
Ketidakpercayaan kita saat melihat residen ini, tampak seperti pada film – film fiksi ilmiah. Berada pada tebing yang kurang lebih berukuran 70m.
House Holman pemilik arsitektur yang spektakuler ini berasala dari Durbach Block Archutects yang terletak di Dover Heights, pantai timur Sydney.
Merunut para designer, proyek ini terinspirasi oleh suatu karya sen terkenal milik Picasso berjudul “bathers”


8. Majorca Residence
Bagi Anda yang mudah terkesan dengan emas, gliter, hal bernuansa glamor, dan gadget. Majorca Residence lah tempatnya. Rumah Raksasa ini memiliki luas tanah 10.700 meter persegi, dan baru baru ini kabarnya dijual di eBay seharga $28.000.000.
Arsitektur emas ini, terinspirasi oleh kreasi dari Lugi Colani.
Memiliki emas berketinggian hingga 1230 kaki, dengan emas 24 karat.


7. Gothic Church in Utrecht
Gothic Chruch, berubah menjadi rumah kontemporer ooleh arsitek Zecc and Thomas Haukes pada tahun 2009.
Beberapa karya seni dan elemen dekoratif menciptakan suasana yang lebih ramah dan mengungkapkan sifat sebenarnya dari ruang ini tampaknya suci


6. Juvet Landscape Hotel
Pemandangan Juvet Hotel ini dirancang oleh Jensen & Skodvin Arkitektkontor (JSA) dan terletak di jantung hutan indah, di tepi sungai Valdolla, di Norwegia. Dikelilingi oleh pemandangan indah, jenis tempat tidur adalah sebuah oase kedamaian.


5. Bureau
Rumah ini berasala dari Biro Arsitektur G. Natkevicius & Partners dan terletak dalam proyek Lithuania..
Rumah ini mirip dengan “Noah’s Ark” tempat dimana semua keluarga akan bersama sama dalam melarikan diri dari hutan perkotaan. Menampilkan suasana kantilever terpesona, garasi tersembunyi di bawah rumah persis.


4. The Fab Lab House
The Fab Lab House dibuat oleh Institut of Advanced Architecture of Catalonia (IAAC) dan pengganti sebagai eco-living. Proyek yang berpusat di Madrid ini menghasilkan 3 kali energi yang dikonsumsi dan juga rumah kebun yang dapat menghasilkan makanan. Proyek ini masih terus berlanjut.


3. RamonEsteve
Rumah luar biasa ini dirancang oleh arsitek asal Spanyol Ramon Esteve yang menggabungkan unsur kontemporer dengan nuansa liburan. Titik fokus yang tak terhingga dengan kolam renang yang menciptakan suasana berada dalam alam mimpi.


2. Quoresen House
Querosene House rumah yang berasal dari grupoSp yang terletak di Sao Paulo, Brazil. Rumah ini benar benar spektakuler dan sangat memiliki nilai pendidikan yang tinggi


1. The Fish House
The Fish House adalahh sebuah tempat tinggal yang dirancang oleh Guz dan berlokasi di Singapura. Dikaitkan dengan “modern tropical bungalow”. rumah ini benar – benar terintergrasi dalam iklim dan lingkungan. Atap yang melengkung, yang melambangkan gelombang laut dan hampir tertutup dengan panel fotovoltalik yang berguna memasok energu yang cukup untuk rumah. Daerah yang tersisia digunakan sebagai atap hijau memberikan beberapa ruang rekreasi luar ruangan


sumber

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?