Cara Membentuk Otot Dada

Cara Membentuk Otot Dada - Cara membentuk otot dada atau bisa juga dikatakan sebagai cara membentuk otot six pack akan kita bahas dalam tulisan kali ini. Tentu bagi teman-teman para pria yang setia membaca blog Karo Cyber banyak yang selama ini mengetahui cara membuat otot dada yang berbentuksix pack.

Cara Membentuk Otot Dada

Agar kita langsung menuju topik utama, yaitu bagaimana cara membentuk otot dada sehingga kelihatan menjadi six pack, maka berikut adalah tips selengkapnya:

Planks:
latihan ini sederhana sekali. Anda cukup membuat posisi seperti push up, tetapi saat tangan lurus tegak. Kemudian anda tahan selama mungkin tubuh anda tetap lurus, saat itu otot perut dan punggung anda akan bekerja keras untuk menahannya tetap lurus.
Reverse crunch:
latihan ini seperti crunch/sit up biasa, tetapi bedanya bukan badan yang diangkat, melainkan kaki yang bergerak dari tertekuk menjadi lurus. Otot perut bagian bawah anda akan terlatih dari ini.

Captain chair:
latihan ini menggunakan alat dimana siku dan tangan kita sebagai penompang tubuh dan kemudian mengangkat kaki hingga 90 derajat. Jika anda sudah terbiasa, bisa menggunakan dumbbell yang dijepitkan dikaki untuk menambahkan beban.

Butt ups:
latihan ini seperti Planks, tapi tidak statis, setelah posisi Planks lalu tarik panggul ke atas. Kemudian kembali ke posisi semula dan ulangi lagi.

Barbell abs rollout:
gunakan alat rollout khusus untuk ini yang berupa roda tunggal dengan pegangan di dua sisinya. Tetapi jika tidak ada bisa menggunakan barbell yang bagian platnya bebas berputar. Bertumpu pada lutut dan kedua lengan berpegang pada rollout. Dorong rollout ke depan hingga punggung sejajar dengan lantai (bukan menempel) lalu tarik kembali.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai cara membentuk otot dada kali ini. Perlu teman-teman ketahui bahwa cara membentuk otot dada secara alami diatas sebenarnya saya temukan dari berbagai sumber situs internet. Semoga bermanfaat ^_^

Sumber: http://karodalnet.blogspot.com/2011/09/cara-membentuk-otot-dada.html

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?