Cara Praktis Menghilangkan Bau Asap Rokok Dalam Ruangan

Agan2 yg ngerokok dlm kosan/kamar, seringkali dpt kunjungan dari pacar atau keluarga yg kebetulan kurang suka bau rokok, atau sista yg kosan/rumahnya baru dikunjungin sama cowok atw tmnnya yg kbtln ngerokok di dlm ruangan, sista ga mgkn ngelarang cowok atau temennya buat ngerokok kan tapi sista & keluarga juga kurang suka bau rokok yg ditinggalin di dlm ruangan sista, nah ada beberapa cara praktis buat menghilangkan bau asap rokok dalam ruangan rumah ataupun kamar. Agan/Sista yang pengen ruangannya ga berbau asap rokok bisa menerapkan cara2 dibawah ini, check it out


Quote:

TIPS MENGHILANGKAN BAU ASAP ROKOK DALAM RUANGAN


Quote:
TIPS 1

agan/sista bisa menggunakan handuk basah/ lembab. Handuk ini dikibas2kan di ruangan yg penuh asap rokok tsb.
Quote:
TIPS 2

agan/sista bisa menggunakan cuka dgn menuangkannya dlm 4 mangkok & diletakkan di setiap sudut ruangan yg dipenuhi sama orang2 yg merokok. Bisa juga dgn buka jendela lebar-lebar atau nyalakan kipas angin terus tuang cuka dalam mangkok kecil, campur dengan larutan desinfektan beraroma kesukaan kita dan biarkan selama semalam, besoknya bau ruangan akan netral kembali.

Quote:
TIPS 3

Gimana dengan abu atau aroma rokok yang menempel di sofa atau karpet? Taburkan baking soda di atasnya, biarkan semalam, besoknya bersihkan dengan vacuum cleaner, sofa atau karpet kita akan kembali normal.
Quote:
TIPS 4

Cara berikutnya adalah menggunakan activated carbon yang di tuang ke dalam beberapa piring, sehingga dapat memperbaiki udara dalam ruangan yang penuh asap rokok tersebut.

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9792893

2 komentar:

Anonymous said...

tips yg aneh

ari untung said...

Haha, terlalu sulit

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?