Banner 468 x 60

Loading...

Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .

http://gerrilya.files.wordpress.com/2009/04/halo-cewek-cara-salah.jpg
Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :
  1. Mau ngapain sih ini orang?
  2. Jangan-jangan member MLM
  3. Jangan-jangan mau dihipnotis
Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :
  1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
  2. Pakaiannya kok urakan?
  3. Kayaknya anak pejabat
  4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :
  1. Waduh menghalangi aja nih cowok
  2. Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :
  1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
  2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
  3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
  4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :
  1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
  2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.

sumber http://magazineforum.blogspot.com/2010/09/fakta-apa-yang-dipikirkan-cewek-saat.html

2 Response to "Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan"

Sebenarnya ada banyak sekali mindset bodoh yang bikin pria jadi takut kenalan dengan cewek yang disukai. Kacau banget karena itu semua berakar dari otak di cowoknya sendiri, alias dia menyabotase diri. Kebetulan saya baru tulis artikelnya yang berjudul Penyebab Takut Kenalan Dengan Wanita, silakan dibaca, pasti akan mencerdaskan hubungan kamu! :)

Balas

Cari Tiket Pesawat Online Super Cepat dan murah??
http://selltiket.com
Booking di SELL TIKET aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di http://agenselltiket.com

Info lebih lanjut hubungi:
No handphone : 085363402103
PIN : 5C0C4F38

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode