Kambing Termahal di Dunia Seharga 12 Miliar

XINJIANG - Siapa mengira Kambing Termahal di Dunia Seharga 12 Miliar. Kambing asal Kota Xinjiang ini diklaim hanya ada seribu ekor di dunia.

Wow Kambing Termahal di Dunia Seharga 12 Miliar "Para bos besar sering datang kesini dengan menggunakan mobil mewah dan menaikkan Kambing Termahal di Dunia Seharga 12 Miliar tersebut di kursi belakang mobil mereka," ujar Liu Fenghua, salah seorang peternak Kambing Dolan yang berasal dari kota Aksu, Wilayah Xinjiang, China.

"Biasanya para bos itu datang dari suku Uighur yang mayoritas muslim dan ingin menjadikan kambing tersebut sebagai hewan peliharaan," lanjutnya, seperti dilansir Telegraph, Rabu (28/9/2011).

Peranakan kambing Dolan memiliki ciri khas yang berbeda dibandingkan dengan kambing lain pada umumnya, kambing tersebut memiliki hidung yang berbeda dan memiliki ekor kembar ddihargai mencapai Rp12 miliar, namun Majid masih belum mau menjual kambing kesayangannya.
an juga telinga yang lebar.

Kambing yang paling bernilai adalah milik Majid Abdul, kambing berusia enam tahun tersebut merupakan Kambing Termahal di Dunia Seharga 12 Miliar
Para peternak Dolan mengatakan bahwa banyak para keluarga yang mengumpulkan dana mereka hanya untuk membeli seekor kambing Dolan dan menjadikannya sebagai investasi

Sumber

4 komentar:

Anonymous said...

TAI ANJINK !!

Anonymous said...

wowwwww MASASIHH????

Anonymous said...

Keren Gann

Erick Sandy said...

Thanks infonya bermanfaat sekali.
salam sukses selalu,...

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?