-->

Kumpulan Manusia-manusia Aneh di Jagad Ini !

Manusia kadang-kadang memang konyol apa yang mereka lakukan bisa bikin orang yang melihat jadi tertawa,cengengesan atau minimal senyum mesem. Lihat aja apa yang dilakukan orang-orang dibawah ini. Benar-benar konyol. Tapi bisa jadi dapat dijadikan inspirasi bagi anda untuk mempraktekannya.


Buat anda yang suka ngerumpi di HP agar tidak capek ,boleh pake cara seperti contoh dibawah ini. (BH siapa ya ??? soalnya beda ukuran tuh )


Bagaimana kalau bensin anda habis sementara tangki pengisian bensin masih jauh ?
Nah ini bisa jadi alternatif pilihan selain di dorong. Masukan beberapa kaleng minuman beralkohol ke dalam tangki bensin mobil anda.Karena bahan bakarnya alkohol jadi anda harus lebih hati-hati mengemudikannya soalnya bisa terbang lho.


Kita tidak pernah hidup di jaman Purba maka untuk lebih mengenal cara hidup nenek moyang kita ,maka sekali-kali kita boleh mencoba mempraktekannya.


Agar anda terhindar dari perbuatan kriminal cobalah cara yang satu ini. Keluarin jurus Menggebuk Anjing partai Kay Pang


Walaupun kursi roda terbalik usahakan anda tetap minum agar jatuhnya tidak terlalu sakit karena dalam pengaruh alkohol.


Anda mungkin pernah nonton film Popeye waktu kecil . Waktu anda nonton Popeye nya masih muda. Nah inilah tampang Popeye ketika udah tua, tetap ganteng bukan ???


Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus tendangan kilat milik bapaknya.


Karena ngefans berat ama gajah semua yang identik dengan gajah pasti ditiru habis.Contohnya cewek satu ini , badannya udah mirip, agar lebih mirip tinggal tambah hidung. Nah jadilah gajah manis yang bisa belanja ke supermarket.


Hati-hati kalau anda naik bentor (becak bermotor) usahakan harus ada pengemudinya dulu jangan asal serobot langsung naik.Kalau ngga yahh seperti gambar ini.


Karena ingin jadi malaikat cowok satu ini coba-coba belajar terbang, sayangnya karena belum pengalaman nyangkut deh di pagar.


Hati-hati kalau selingkuh sama istri orang pastikan jadwal suaminya ngga pulang lebih cepat dari yang seharusnya. Kalau ngga kamu terpaksa kabur lewat jendela dalam keadaan bugil dari pada di tonjok habis-habisan.


Sosis emang makanan yang lezat terutama bagi wanita , tapi kadang-kadang mereka juga takut dimakan lihat aja seperti gambar di bawah ini.


Untuk mengetahui profesi seseorang anda harus melihat cara tidurnya. Contohnya cowok dibawah ini pasti berprofesi sebagai penembak jitu, karena lagi tidurpun kedua tangannya selalu tepat ke sasaran yang vital.


Ketika berfoto anda harus fokus melihat ke kamera karena kalau anda lihat sekeliling pasti hasilnya yang ke foto rambut aja. Perhatikan gambar dibawah ini , yahhh masa bodoh aja walaupun ada yang nabrak tiang.


Beginilah ekspresi wajah kita kalau tim kesayangan kita kalah, hanya selama ini ngga ada yang abadikan aja. Kalau ada pasti ngga jauh beda dari gambar di bawah ini.


Anda ingin telur mata sapi ???? Tinggal makan..... hati-hati keras


Jangan terlalu semangat melakukan tos kalau ngga mau mandi bir.Dan anehnya bir pun tahu tempat tumpah yang empuk


Tahukah anda dimana tempat tidur paling empuk di dunia ??? Nah disinilah tempatnya.


Jangan biarkan istri atau pacar anda memelihara ular karena merekapun tahu daerah mana yang paling eksotis dari seorang perempuan.


Pernah dengar nenek sihir ??? Yaahhhh pasti pernah donk. Tapi bagaimana kalau kakek sihir ???? Belum kan ??? Nih gambarnya.


Profesor kadang-kadang juga bisa ling lung , sampai-sampai lupa membedakan mana yang kursi mana yang penggaris.


Walaupun lagi diwawancara di suatu acara TV dan mungkin disiarkan secara Live tapi yang namanya keindahan sangat sayang kalau dilewatkan


Begitu juga dengan yang satu ini , mumpung lagi di interview yahh ngintip dikit ngga pa-pa kan ??? Soalnya kapan lagi ada kesempatan ngomong ama reporter cantik kayak gitu.


Pengen dikatakan imut ??? Nah lakukan aja seperti cewek dibawah ini. Imut bukan ????


Sumber: http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2008/07/kumpulan-manusia-manusia-aneh-di-jagad.html
Labels: Aneh, Info, Unik

Thanks for reading Kumpulan Manusia-manusia Aneh di Jagad Ini !. Please share...!

1 komentar on Kumpulan Manusia-manusia Aneh di Jagad Ini !

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top