Banner 468 x 60

Loading...

Nih gan helikopter tercanggih abad ini[VID]

Helikopter Apache adalah perkembangan revolusioner dalam sejarah perang. Ini pada dasarnya adalah tangki terbang – sebuah helikopter yang dirancang untuk bertahan hidup yang berat dan memicu serangan kerusakan besar. Hal ini dapat nol pada target tertentu, siang atau malam, bahkan dalam cuaca buruk. Seperti yang Agan duga, ini adalah mesin menakutkan pasukan darat.
Quote:
Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:

Spoiler for show:
Spoiler for show:
Quote:
langsung aja deh gan tanpa berlama-lama lagi Buff aja kalo mau liat kecanggihan nih helikopter.
Ni waktu Amerika menginvasi IRAK

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10663747

0 Response to "Nih gan helikopter tercanggih abad ini[VID]"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Nih gan helikopter tercanggih abad ini[VID]" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode