-->

Paris Hilton Beri Pengemis India Rp18 Juta

Paris Hilton Beri Pengemis India Rp18 JutaKetika berkunjung ke India beberapa saat yang lalu, Paris Hiton dibuat terkejut dengan budaya dan kondisi masyarakat berbeda. Salah satunya adalah ketika Paris bertemu dengan seorang pengemis di Mumbai.


Pewaris tahta Hotel Hilton ini sedang disibukkan dengan perjalanan keliling dunianya untuk mempromosikan koleksi tas tangan dan butiknya. Namun, semangatnya di kota gemerlap ini seketika meredup setelah melewati jalanan Mumbai dan melihat keseharian masyarakatnya.

"India memang indah, tapi beberapa bagiannya masih dilanda kemiskinan. Rasanya sedih sekali melihat bayi-bayi itu tidur di jalanan," tulis Paris lewat akun Twitternya.

Ketika melihat seorang ibu yang mengemis di jalanan, Paris pun memberinya $100 (sekitar Rp900.000). Karena tak tega, gadis cantik ini memutuskan untuk memberikan semua uang yang dibawanya, yang dilaporkan mencapai $2.000 (sekitar Rp18 juta).

Pengalaman ini memberi inspirasi pada Paris untuk menggunakan kekayaan yang dimilikinya untuk melakukan kebaikan. Dan untuk mewujudkannya, Paris pun bertanya pada fans ke mana dirinya harus menyalurkan uangnya.

"Apa organisasi amal non-profit paling terpercaya di sini di India? Setelah melihat apa yang kulihat, aku ingin membuat perbedaan," lanjutnya lewat Twitter.(id.yahoo.com)

Sumber:
Labels: Entertaiment

Thanks for reading Paris Hilton Beri Pengemis India Rp18 Juta. Please share...!

0 Komentar untuk "Paris Hilton Beri Pengemis India Rp18 Juta"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top