10 Film Olahraga Terbaik Sepanjang Masa


Ini semua waktu klasik tentang Eddie Felson dan mimpi-mimpinya menjadi pemain terbaik di negeri ini. Jalan-Nya tidak pernah mudah karena ia dipukuli oleh pemain biliar legendaris “Lemak Minnesota”. Dia menghadapi tantangan dan mendapat bantuan dari Bert Gordon, manajer penipu nya. Dia berhasil bangkit dari abu dan Lemak dipukuli, tetapi membayar dengan harga yang terkasih.




Dikutip oleh banyak orang sebagai film paling lucu yang pernah olahraga, Caddyshack dikenang untuk berbicara Bill Murray tentang Dalai Lama dan golf Zen Chevy Chase, yang memberikan spin lucu di dunia golf. Bahkan sampai sekarang, masih ada pegolf yang mengutip beberapa baris film, membuat tertawa pemain.





Sebuah motivasi besar untuk pelatih, guru, dan orang lain pangkat, posisi, dan kekuasaan; Million Dollar Baby adalah tentang seorang pelatih yang gagal di masa lalu dan mencoba untuk menebus dirinya dengan pelatihan tinju amatir underdog perempuan dan membuatnya profesional.





Mimpi mendorong orang untuk mencapai apa yang mereka pikir mustahil. Field of Dreams menggambarkan hanya itu, bersama dengan bahwa hubungan khusus dan ikatan antara ayah dan anak. Setiap orang yang telah memainkan mengambil akan berhubungan sangat banyak untuk film, atau mereka mungkin telah dipengaruhi untuk memainkan mengambil karena film.





Film ini menggambarkan perasaan banyak penggemar olahraga, di mana mereka bermimpi bermain untuk tim tertentu, dan melihat bahwa mereka melakukan segala sesuatu untuk mencapainya. Rudy bermimpi bermain ke Notre Dame, dan dia mampu mencapai itu meskipun banyak tantangan.





Meskipun tangan Anda mungkin hancur, impian Anda tidak akan pernah. Cinderella Man punya cerita tentang James J. Braddock yang tangannya patah dalam pertandingan tinju, yang berakhir karirnya. Namun, segalanya berubah ketika ia berpaling ke pertandingan pengganti tiket untuk membawa dia kembali ke tinju, dan memiliki dipukuli akhirnya juara kelas berat.





Sebelum Bebek Perkasa mendapat ber-kwek dan mempengaruhi anak-anak pada olahraga Hoki, Kepala Charlestown telah mengambil adegan dengan film Slap Shot. Mereka definisi bermain kotor, tapi kejenakaan mereka telah mengilhami orang untuk tetap bersatu, melalui tebal dan tipis.





Dalam sebuah tim olahraga yang perlu untuk menang, tidak dapat dibagi oleh pengadilan apapun, bahkan jika bisa sensitif seperti rasisme antara hitam dan putih. Film ini menunjukkan bahwa perbedaan dapat dikorbankan demi mencapai tujuan tersebut salah satu yang memenuhi impian dari seluruh tim.



Ini dianggap sebagai film klasik dan Daud Goliat basket. Hoosiers membuktikan bahwa pemain mempercayai pelatih dan pelatih mempercayai para pemain membuat formula kesuksesan besar yang tidak pernah bisa hilang begitu mudah. Apakah mungkin sekelompok kecil menghadapi mimpi besar atau pemain kecil bermain melawan orang-orang besar, menang tidak pernah mustahil.

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10673185

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?