10 Selebriti Wanita Terjelek

10. Tori Spelling

Victoria Davey "Tori" Ejaan (lahir 16 Mei 1973) adalah seorang aktris Amerika. Ejaan menjadi dikenal di awal 1990-an untuk perannya sebagai Donna Martin di Beverly Hills, 90210. Ejaan kemudian memiliki peran dalam sebuah string yang dibuat-untuk-televisi film, seperti A Friend to Die Untuk dan Ibu, boleh saya Tidur dengan Bahaya?. Dia kemudian muncul di beberapa film independen seperti Trik dan The House of Yes. Dia reprised peran menonjol di spin-off, 90210 pada tahun 2009. Otobiografi bukunya Stori Telling debutnya di atas daftar Times New York Penjual Terbaik dan selebriti bernama otobiografi terbaik 2009.



Spoiler for penampakan:



9.Amy Winehouse

Amy Jade Winehouse (lahir 14 September 1983 – meninggal di London, Inggris, 23 Juli 2011 pada umur 27 tahun)[1] adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz, dan R&B dari Inggris. Album perdananya, Frank (2003) dinominasikan untuk Mercury Prize. Winehouse adalah pemenang Ivor Novello Awards dua kali: pertama pada 2004 untuk single perdananya "Stronger than Me" dan kedua pada 2007 untuk single "Rehab". Pada 14 Februari 2007, ia memenangkan BRIT Awards untuk Best British Female Artist.
Winehouse dilahirkan di Southgate, London, dari ayah Mitchell Winehouse dan ibu Janis. Pada usia 10 ia mendirikan duo rap Sweet 'n' Sour. Ia belajar gitar pada usia 13. Ketika berusia 16 tahun, ia mulai menyanyi secara profesional setelah temannya, Tyler James, memberi kaset demonya ke seorang A&R. Ia dikotrak oleh Island/Universal, di bawah manajemen 19 Management milik Simon Fuller.
Winehouse meninggal pada usia 27 tahun tanggal 23 Juli 2011 di rumahnya di London. Polisi setempat mengatakan bahwa akibat dari kematiannya ini belum dapat dijelaskan


Spoiler for penampakan:




8.Tilda Swinton


Katherine Matilda "Tilda" Swinton (lahir di London, Inggris, Britania Raya, 5 November 1960; umur 50 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Inggris yang memenangkan nominasi Academy Award, BAFTA, dan Coppa Volpi. Dia dilahirkan di London. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1986.


Spoiler for penampakan:




7. Kelly Osbourne


Kelly Osbourne Michelle Lee (lahir 27 Oktober 1984) adalah kepribadian media Inggris, kepribadian televisi, tuan, hakim, perancang busana, penyanyi, dan aktris, paling dikenal karena menjadi putri Ozzy dan Sharon Osbourne. Dia dorong menjadi pusat perhatian setelah tampil di seri realitas The Osbournes dengan keluarganya, yang mereka memenangkan Emmy Award 2002 untuk Program Realitas Posisi. Dia juga tampil di Dancing with the Stars, [3] di mana ia dan menari mitra profesional Louis van Amstel mengambil tempat ketiga, dan telah membuat forays ke dalam musik, akting, teater, menulis, kolumnis dan disiarkan presentasi.

Spoiler for penampakan:



6.Rhea Perlman


Rhea Perlman Jo (lahir 31 Maret 1948) adalah seorang aktris Amerika, terkenal karena perannya sebagai Carla Tortelli di sitkom Ceria, di mana dia memenangkan empat Emmy Awards.


Spoiler for penampakan:



5.Rachel Dratch

Rachel Dratch Susan (lahir 22 Februari 1966) adalah seorang aktris komik Amerika terkenal karena perannya sebagai anggota pemeran Saturday Night Live dari 1999 hingga 2006.

Spoiler for penampakan:



4.Rosie O Donnell

Roseann "Rosie" O'Donnell (lahir 21 Maret 1962) adalah seorang stand-up komedian Amerika, aktris, penyanyi, penulis dan tokoh media. Dia juga menjadi editor majalah dan terus menjadi seorang blogger selebriti, aktivis hak-hak LGBT, produser televisi dan mitra kolaboratif dalam liburan keluarga perusahaan LGBT Liburan Keluarga R.
Dibesarkan Katolik Roma, O'Donnell kehilangan ibunya untuk kanker sebagai pra-remaja dan telah menekankan pentingnya melindungi anak dan mendukung keluarga sepanjang karirnya. O'Donnell memulai karir komedi sementara masih remaja dan terobosan besar nya di acara Cari Bintang bakat ketika ia berusia dua puluh tahun. Sebuah sitkom TV dan serangkaian film diperkenalkan ke khalayak nasional yang lebih besar dan pada tahun 1996 ia mulai Hosting Rosie O'Donnell Show yang memenangkan beberapa penghargaan Emmy.
Selama tahun di The Rosie O'Donnell Tampilkan, ia menulis buku pertamanya, memoar yang disebut Temukan Aku dan mengembangkan julukan "Ratu Bagus" serta reputasi untuk upaya filantropi. Dia menggunakan $ 3.000.000 memajukan buku untuk membangun sendiri pondasi Untuk Semua Anak-Anak dan proyek amal dipromosikan lainnya mendorong selebriti lainnya di acaranya juga ambil bagian. O'Donnell keluar menyatakan "Aku lesbi!" dua bulan sebelum menyelesaikan acara talk dijalankan, mengatakan bahwa alasan utama nya adalah untuk membawa perhatian terhadap isu-isu adopsi gay. [3] O'Donnell adalah angkat dan angkat-ibu. Dia telah terus mendukung banyak penyebab dan isu-isu LGBT.
Pada tahun 2006, O'Donnell menjadi moderator baru di The View, meningkatkan penilaian dan kontroversi menarik dengan pandangan liberal, dan kepribadian yang kuat, banyak mendominasi percakapan. Dia menjadi sosok banyak polarisasi dan pendapat yang kuat mengakibatkan beberapa kontroversi terkenal termasuk sengketa di udara mengenai kebijakan pemerintahan Bush dengan Perang Irak, menghasilkan kesepakatan bersama untuk membatalkan kontraknya. Pada tahun 2007, O'Donnel juga merilis memoar kedua, Selebriti Detox, yang berfokus pada perjuangan dengan ketenaran dan waktunya di The View. Dia terus melakukan pekerjaan amal dan tetap terlibat dengan LGBT dan keluarga terkait. Pada tahun 2008 O'Donnell membintangi dan eksekutif diproduksi Amerika, saluran Lifetime film asli di mana ia memainkan terapis dari karakter judul, anak laki-laki 16 tahun penuaan keluar dari sistem anak asuh. Film ini berdasarkan buku Frank UGD dengan nama yang sama


Spoiler for penampakan ya:

3.Joan Rivers{nih yang buat ane


Joan Rivers (lahir Joan Alexandra Molinsky; 8 Juni 1933) adalah seorang komedian, kepribadian televisi Amerika dan aktris. Dia dikenal karena sikapnya kurang ajar dia; keras, suaranya serak dengan aksen yang berat York New, dan berbagai operasi nya kosmetik. Gaya komik sungai sangat tergantung pada mengolok-olok dirinya sendiri dan selebriti lainnya.



Spoiler for penampakan aneh:


2.Donatella Versace

Donatella Versace (lahir 2 Mei 1955) adalah perancang busana dari Italia. Donatella adalah adik dari perancang busana Italia terkenal lain, Gianni Versace, pendiri perusahaan Versace. Kini Donatella adalah Wakil Presiden Grup Versace dan Ketua Perancang di Versace. Donatella Versace memegang 20% saham Versace. Kakaknya, Santo Versace, memiliki 30%, kemudian anak Donatella dan keponakan Gianni Versace, Allegra Versace diwariskan 50% saham Versace oleh Gianni Versace setelah kematiannya.

Spoiler for penampakan:



1.Jocelyn Wildenstein


hey mengatakan kecantikan ada di mata yang melihatnya ... dan yang jelas berlaku ganda untuk CATWOMAN Jocelyn Wildenstein.

Wajah 62 tahun itu operasi-ditingkatkan tampak menakutkan daripada sebelumnya ketika dia melangkah keluar mencari mangsa dengan pasangan Lloyd Klein.

Beruntung bagi dia perancang busana Klein jelas seorang pecinta kucing moggy dan fitur nya tidak tampak terganggu pada hari romantis pasangan itu keluar.

Spoiler for penampakan:

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?