20 mimpi yang menjadi kenyataan

http://4.bp.blogspot.com/_lX9KzKo9OUI/TTPvMVDl4XI/AAAAAAAAAI4/nq3_yMJvLbY/s1600/dreaming.jpg

1. Mimpi diberi anak : Akan mendapat harta.

2. Mimpi berkelahi dengan seseorang tapi kalah : Akan mendapat malu.

3. Mimpi berjualan di pasar : Pertanda jelek, karena kita akan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

4. Mimpi berjalan melalui banyak duri : Akan mengalami suatu kegagalan terhadap apa yang selama ini kita inginkan.

5. Mimpi berjalan dijembatan berbatu : Akan mendapatkan keselamatan.

6. Mimpi berjalan sangat jauh : Akan mendapatkan umur panjang.

7. Mimpi berjalan di jalan yang memiliki dua arah : Akan mengalami kerugian.

8. Mimpi bertengkar dengan atasan : Akan mendapat sanjungan dari Bos.

9. Mimpi melihat suami istri bertengkar : Akan mengalami penurunan dalam kesehatan.

10. Mimpi melerai orang yang sedang bertengkar : Akan dimintai pendapat oleh orang untuk memecahkan suatu persoalan.

11. Mimpi bertengkar dengan orang lain : Akan mendapat sambutan yang hangat sekali dari kekasih.

12. Mimpi berzina dengan pelacur : Akan mendapatkan istri yang setia dan penuh pengertian.

13. Mimpi berzina dengan ibu sendiri : Akan mengalami kerugian atau kesialan.

14. Mimpi berzina dengan janda : Akan mendapat istri yang masih gadis.

15. Mimpi berzina dengan seorang putri : Akan mengalami suatu kerugian.

16. Mimpi berzina dengan seorang dewi / bidadari : Akan mendapat anak dalam perkimpoian.

17. Mimpi berziina di WC : Akan mendapat suatu kehinaan.

18. Mimpi melihat bulan purnama : Akan mendapat keuntungan yang besar sekali.

19. Mimpi melihat rembulan jatuh : Akan mengalami kesusahan.

20. Mimpi melihat burung kuntul : Akan selalu salah dalam bicara. Oleh sebab itu harus berhati-hati ketika berbicara dengan orang lain.

21. mungkin ada yang lain gk mimpi teman2... post aja dsni...

sumber: http://forum.vivanews.com/aneh-dan-lucu/195223-20-mimpi-yang-menjadi-kenyataan.html

5 komentar:

Andhika Nura Zuail said...

mimpi ketemu sama kekasih yang idaman ???? apa itu artinya

Andhika Nura Zuail said...

mimpi ketemu sama kekasih yang idaman ???? apa itu artinya

golan said...

Untuk cara menafsir mimpi yang baik, beserta mimpi yang menjadi kenyataan ada di blog bawah ini:
http://artimimpi.tk

Muhamnad Ruri Abdullah said...

aku pernah bermimpi pacaran di suatu tempat dan dia saat itu sedang sakit dan aku kasih minum air teh hangat dan setelah meminum dia langsung sembuh
apakah itu akan terjadi keesokannya. . . . . .

Ica Monica Jr. said...

Kak?! Di mimpi gua ketemu ama cowok asing banget tapi ganteng sih cuma gengsi aja. Kata mama dia temen kecil gua. Tapi gua merasa asing ama dia. Gua ama dia cuma diem aja. Tapi, yang bikin gua bingung tuh kenapa dia bantuin segala pekerjaan rumah yang dikasih mama ke gua?. Trus, gua ambil piring dia juga ambil piring. Kami bertatap muka. Natapnya itu loh intens banget dan kayaknya dia sedang berharap. Tapi gua gak tau harapan apa itu. Gua cuek aja, gua gak peduli ama dia. Gua tinggal dia masuk. Gua berniat ngehindar dari dia tapi dia masih kekeuh bantuin gua. Apa artinya kak?

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?