7 Kelemahan Game Dead Island

Surgaberita - Setelah memainkan game ini untuk waktu yang cukup lama, kami merasa ada yang kurang dengan game ini.

Walau secara keseluruhan game ini berjalan dengan baik dan cukup mengasyikan saat dimainkan, tapi kami merasa masih perlu ada perbaikan bila game ini akan dibuat kembali dengan Dead Island 2.

Berikut 7 hal yang perlu diperbaiki dari game Dead Island :

1. Dead Penalty yang lebih besar

Hal merupakan hal yang paling perlu diperbaiki dari game Dead Island. Jika Anda mati pada game Dead Island, maka Anda hanya akan mengalami sedikit pengurangan cash saja. Jadi buat apa takut mati jika tahu bahwa Anda akan hidup kembali tanpa mengalami efek sama sekali.

Hal ini juga mempengaruhi keputusan kita untuk menyelamatkan teman yang sedang lumpuh dengan health pack. Karena jika teman Anda mati, maka dia hanya akan mengalami pengurangan sedikit cash saja yang mungkin tidak seharga dengan health pack yang Anda gunakan. Jadi perlu ada dead penalty yang besar sehingga kita lebih berhati-hati dalam bermain.

2.Special Infected yang lebih bervariasi

Special infected pada game Dead Island cukup mengecewakan. Yang kami rasakan dari special infested pada Dead Island adalah mereka semua memiliki cara yang sama untuk dilumpuhkan. Cukup serang terus menerus mereka untuk dapat mengalahkannya. Memang special infested lebih sulit untuk dibunuh.

Namun hal ini justru menambah kebosanan saat bermain. Karena melakukan hal yang berulang-ulang dan membutuhkan waktu yang lama, biasanya kami hanya akan melewati mereka di level-level berikutnya setelah bosan dengan mereka. Jadi lebih baik bila special infested memiliki kekuatan dan kelemahan yang menjadi hal yang menarik bagi para gamer.

3. Headshot harusnya 1 hit kill

Hal ini seharusnya umum di dunia FPS. Zombie-zombie seharusnya mati ketika ktia berhasil menembakan peluru ke kepala mereka sehingga kita dapat menghemat peluru.


Di game Dead Island mungkin Anda harus terus menembak kepala zombie untuk dapat membunuh mereka. Jadi untuk apa menembak benda kecil bernama kepala? Cukup tembak badan yang besar saja bukan? Hal ini yang membuat game Dead Island menjadi kurang seru.

4. Karakter yang lebih unik dan menari

Kekurangan dari game Dead Island adalah karakter yang membosankan dan tidak berinteraksi terhadap sesuatu. Mereka lebih terlihat seperti boneka yang sedang dimainkan.


Jadi kami harap game Dead Island 2 akan mendapatkan karakter yang lebih hidup dan mungkin sedikit kostumisasi yang bisa dilakukan oleh para pemain untuk dapat membuat karakternya lebih menarik.

5. Bugs harus dihilangkan
Game tiba-tiba berhenti bekerja pasti merupakan hal yang paling tidak diinginkan bagi para gamer. Apalagi saat sedang seru-serunya memainkan game ini. Seperti yang kita ketahui, awalnya game Dead Island memiliki banyak sekali bug yang menyebabkan banyak orang berhenti memainkan game ini. Jadi bugs merupakan hal yang sangat dilarang di game Dead Island 2.


6. Skill yang lebih banyak

Game Dead Island memang telah memberikan fitur skill yang cukup menarik dan realistik. Namun skill-skill tersebut terlalu sedikit dan biasanya skill tersebut sudah mencapai level tertinggi di pertengahan permainan. Sehingga mulai membosankan ketika kita tidak memiliki skill baru lagi sepanjang permainan.


7. Equipment yang lebih langka

Awal bermain game Dead Island, mencari senjata baru dan bagus merupakan hal yang menyenangkan. Banyak sekali senjata-senjata unik yang dapat kita gunakan di dalam permainan. Namun senjata-senjata tersebut tidak pernah kami dapatkan dari zombie yang kami bunuh atau dari tempat-tempat tersembunyi.

Anda akan menemukannya berserakan di container yang ada di dalam permainan. Membosankan bukan ketika Anda tidak perlu mencari senjata Anda ketika Anda pasti menemukannya?

Sumber :http://surgaberita.blogspot.com/2011/10/7-kelemahan-game-dead-island.html

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?