7 Motor Matic paling Cool



Quote:
Honda Pcx:

mungkin agan2 to sista2 dah ngga asing lagi sama matik keluaran honda ini tapi liat body sama stylenya udeh bikin ane terkesima gan..(gahar abis)


Spoiler for motor 2:


Quote:
BMW C SCOOTER

Nah ini baru kesukaan ane gan..
Liat tuh bodynya ,kepalanya apalagi rodanya gan bikin ane jatuh cintrongPersis banget kaya motor yang ada di film Tron gan..


Spoiler for motor 3:


Quote:
Ducati Scootster

Nih dia motor matic khas Ducati gan..
Body bongsor, panjang, dan merah gahar bikin ane merinding ngeliatnya.
Dijamin kalo naik ini pasti agan2 dilirik deh..


Spoiler for motor 4:


Quote:
Yamaha T-Max

Nah kalo yang ini keluaran Yamaha gan..
Yah agak mirip sih sama Pcx tapi ada yang beda gan..
Bedanya cuma di kaca depan pelindung debu gan hehehe..


Spoiler for gambar 5:


Quote:
Hummer Scooter

Nah gan ini dia yang paling unik gan.
Hummer yang biasanya ngeluarin mobil gahar skarang ngeluarin motor yang gahar pula gan.Dari samping emang kaya ATV gan tapi percayalah ini cuma punya 2 roda..
Bannya juga khas ban hummer yaitu ban gerigi.Wah manteb dah gan..


Spoiler for gambar 6:


Quote:
Suzuki Burgman 400

Nah ini kalo buatan Suzuki gan..
Dengan mesin satu silinder dan tanki bensin 13,5 liter.
Bedanya dengan tetangganya (Honda dan Yamaha) adalah kepalanya gan agak sedikit "gemuk" tapi teteeep bikin kita dilirik gan kalo ngendarain ni motor.


Spoiler for gambar 7:


Quote:
Minerva Sachs GTR 150

Nah kalo ini produksinya Minerva gan..
Ada yang unik dari dari matic yang ini gan..
Liat ke pijakannya deh..ga seperti matic pada umumnya gan.
Pijakannya emang di desain kaya motor manual gan.
Dijamin gan kalo agan make ni motor ga bakal kliatan kaya make motor matic dah gan..

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7970793

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?