Gadis Serigala Pecahkan Guiness Book Record



Adalah Supatra Sasuphan, gadis berusia 11 tahun yang sebenarnya memiliki kekurangan, namun dia bersyukur karena dengan keunikan dia tersebut, dia dikenal banyak orang.

Ya, gadis ini tidak seperti gadis seumurannya. Dia dijuluki dengan gadis serigala atau muka monyet. Di wajanya ditumbuhi bulu-bulu yang cukup lebat hingga wujudnya mirip monyet atau serigala.



Namun, dia tetap bertingkah seperti manusia biasa. Dia tak terlihat aneh secara perilaku, namun dia tak bisa melihat dengan sempurna dan memiliki pertumbuhan gigi yang lebih lambat.

Dia menderita Sindrom Ambras, sebuah ketidaksempurnaan kromosom hingga menyebabkan pertumbuhan rambut yang tidak normal di area tertentu. Karena keunikannya ini pila, Supatra juga dinobatkan sebagai Gadis Paling Berbulu oleh Guiness World Record.


Kesimpulan

"SYUKURILAH APA YANG TELAH DIBERIKAN PENCIPTA KEPADA KITA, JIKA KITA DIBERIKAN SEGALA KELEBIHAN SEPATUTNYALAH KITA MENDOAKAN & MEMBANTU SESAMA YG BENAR2 MEMILIKI KEKURANGAN"

"INGATLAH JANGANLAH KITA MENGHAKIMI,MERENDAHKAN SESAMA MANUSIA MELAINKAN MARILAH KITA BERSATU DENGAN SEGALA KEKURANGAN DAN KELEBIHAN YANG KITA MILIKI"

"SEGALA SESUATU YANG BAGUS BELUM TENTU INDAH, TETAPI SEGALA SESUATU YANG INDAH SUDAH PASTI BAGUS"



sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7286319

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?