Inilah Bath Tub yang Terbuat Dari Emas


Emas memang melambangkan kemewahan dan banyak digunakan untuk menunjukkan status sosial seseorang dalam masyarakat. Begitu pula dengan item yang kali ini bisa Anda miliki, bath tub emas.

Perhiasan dari emas mungkin banyak yang memiliki, tapi bagaimana kalau bath tub yang digunakan untuk mandi terbuat dari emas?

Saat ini, tampaknya uang bukan menjadi kendali bagi orang-orang "the have". Apapun bisa dibeli, ingin sesuatu dapat diwujudkan. Terbukti, kini hadir bath tub yang semua materialnya terbuat dari emas.

Karena saat ini kamar mandi telah berubah fungsi, tak hanya sebagai tempat untuk membersihkan diri, maka kebutuhan kamar mandi mewah semakin berkembang.

Di masa mendatang, Anda dapat melihat segala kemudahan saat membersihkan diri di kamar mandi. Ketika hanya perlu menyalakan keran untuk mandi, menyiram toilet secara manual, atau mandi di balik tirai plastik.

Anda akan dapat mengirim sinyal dari ponsel pintar untuk mengisi bak mandi, sehingga sudah siap saat pulang bekerja. Atau hanya perlu menekan remote seperti saat Anda bermalas-malasan di tempat tidur. Anda bisa menikmati guyuran shower dengan suhu yang tepat, bahkan sebelum Anda melakukan perawatan spa.

Dan satu kamar mandi keluarga tidak lagi cukup. Menurut pengamat properti, sebanyak kamar tidur yang Anda miliki, kamar mandi juga butuh ruang yang banyak.

Kamar mandi tidak lagi hanya sekadar fungsional, namun ruang yang satu ini telah menjadi sebuah tempat di mana seseorang ingin menemukan kedamaian dan relaksasi. Tak heran jika produsen menciptakan bath tub emas yang memang didesain untuk mewujudkannya.

Jadi, jika kata mewah yang Anda cari, kenapa tidak melengkapi kamar mandi dengan aksesori bling-bling ini.


sumber


0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?