Inilah Kampung Kuno yang Terbuat Dari Batu

Kampung2 kuno ini dibangun di sebuah bukit batuan keras, sehingga membuatnya berbentuk seperti rumah semut yang indah. Lihat deh kalau tidak percaya...



Spoiler for foto2:


Spoiler for foto3:


Spoiler for foto4:


Spoiler for foto5:


Spoiler for foto6:


Spoiler for foto7:


Spoiler for foto8:


Spoiler for foto9:


Spoiler for foto10:


Spoiler for foto11:


Spoiler for foto12:


Spoiler for foto13:


Spoiler for foto14:


Spoiler for foto15:


Spoiler for foto16:


Spoiler for foto17:


Spoiler for foto18:



http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10876790

1 komentar:

Bisnis said...

wih sadis gan kampunnya dr batu klo gempa gimana itu.. ckcckckc menakutkan.. hahaha kyknya perlu melek sains ne penduduknya :) thanks yah sob :) jgn lupa berkunjung ke t4 ane yah sob :)

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?