Kisah Seekor Anjing Yang 'Dihukum Rajam Sampai Mati


seekor anjing liar dihukum rajam di israel. Di israel ada kisah anjing liar yang di hukum rajam, padahal seperti yang diketahui bersama anjing merupakan hewan yang diangap suci oleh para pemeluk yahudi. Menurut info yang kami dapat, pengadilan agama di israel belum lama ini menjatuhkan hukuman rajam alias dilempar batu hingga mati terhadap seekor anjing.

Hukuman mati kepada anjing

keputusan hukum rajam kepada anjing liar tersebut sampai mati dikeluarkan para rabi yahudi yang berpendapat anjing liar itu merupakan reinkarnasi seorang pengacara yang sebelumnya kerap menghina seorang hakim di pengadilan.

Menurut info dari situs ynet di israel, anjing liar yang dihukum rajam sampai mati tersebut sebelumnya senang berkeliaran di lingkungan kantor pengadilan keuangan jerusalem beberapa minggu lalu.

Keberadaan anjing liar ini ternyata membuat seorang hakim teringat kejadian 20 tahun silam, saat seorang pengacara sekuler dikutuk hakim gara-gara rajin menghina hakim. "kamu akan masuk ke tubuh seekor anjing jika sudah meninggal dunia," begitu kutukan hakim dalam bbc, 18 juni 2011. Tak lama setelah kutukan itu pun sang pengacara tewas.

Nah, inilah yang membuat para rabi yahudi bertekad menangkap anjing sekaligus menghukumnya. Namun, saat dilempari, anjing itu segera melarikan diri dari gedung pengadilan keuangan.

Organisasi penyayang binatang, let animals live, mengecam tindakan hukuman rajam sampai mati kepada seekor anjing di israel tersebut dan melaporkan peristiwa yang melibatkan petugas pengadilan itu kepada polisi.

Namun, kepala pengadilan, rabi avraham dov levin, membantah hakim-hakimnya menjatuhkan hukuman rajam kepada anjing liar itu meski banyak saksi yang membenarkan peristiwa ini.

Memang ada-ada saja tingkah polah dan kelakukan para orang-orang di israel, sebelumnya ada berita mengenai aksi foto bugil massal ribuan warga israel di laut mati. Ternyata ada yang lagi yang membuat heboh, berita mengenai hukuman rajam sampai mati kepada seekor anjing di israel.

Sebagai penyayang binatang apa pendapat anda mengenai hukum rajam sampai mati kepada seekor anjing liar di israel tersebut?

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10767994

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?