-->

Tubby, Anjing Pengumpul dan Pendaur Ulang Botol





Seekor anjing Labrador Retriver bernama Tubby telah membantu pemiliknya mengumpulkan dan mendaur ulang sekitar 26.000 botol plastik, dalam enam tahun terakhir. Upaya anjing itu tidak luput dari perhatian, dari Guinness menawarkan tempat di buku rekor mereka, untuk botol yang paling banyak didaur ulang oleh anjing.

Tubby dan pemiliknya tinggal di Pontnewydd, Wales - salah satu kewenangan melakukan daur ulang terbaik di negeri ini, dan itu tak heran, mengingat kedua orang dan hewan peliharaan mau mengulurkan tangan dan membantu. Pada setiap satu-dua hari berjalan, Tubby mengambil setidaknya tiga botol plastik, meremukkannya dengan giginya, dan membawa mereka ke pemiliknya, Sandra Gilmore. Dia bilang Tubby telah memiliki hidung untuk botol plastik sejak dia jadi seekor anak anjing muda. Dia akan merangkak di bawah hal-hal, melompat ke semak-semak dan bahkan melompat ke dalam air untuk mengambil botol-botol.

Sandra menduga anjing tercintanya suka mengumpulkan botol plastik karena suara yang mereka buat saat ia menggigit botolnya, tetapi terlepas dari alasannya, Tubby telah membuktikan komitmennya untuk membuat planet kita lebih hijau. Ayo dipikir-pikir, fakta bahwa dia suka mengunyah botol membuat hidup daur ulang 'jauh lebih mudah, karena botol sudah hancur.

Miss Gilmore mencoba untuk melakukan bagian dirinya sejauh daur ulang yang bersangkutan, dan ia mengakui Tubby telah membantunya dengan baik. Selama enam tahun bahwa dia sudah "pada pekerjaannya", ia berhasil mengumpulkan 26.000 botol plastik. Aku akan mengatakan nya Guinness Records menyebutkan untuk "botol plastik paling banyak dikumpulkan oleh anjing" baik layak. Namun, itu sangat menyedihkan dan membuktikan bahwa anjing lebih peduli lingkungan daripada kebanyakan manusia.












1 komentar on Tubby, Anjing Pengumpul dan Pendaur Ulang Botol

  1. wah... artikelnya keren, jadi brasa ditampar deh... anjing aja peduli lingkungan masa' kita masih cuek...

    ReplyDelete

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top