7 SEPEDA TERMAHAL DI DUNIA

1. Aurumania’s Gold Bike Crystal edition



Sepeda ini bisa dibilang termahal. Hampir semua bagian dilapisi dengan emas 24 karat hingga sampai ke spokes. Handlebar grip dan sadle dilapisi kulit berkualitas tinggi juga dihiasi 600 butir kristalSwarovski. Sepeda ini di banderol US $ 144.464.

2. Madone 5,9 SL – Dilapisi emas dan berlian buatan manusia.



Dihiasi 7 berlian (hand made) dan 300 berlian putih. Dijual untuk disumbangkan ke Yayasan Lance Armstrong Foundation Gala. Sepeda ini dibangun atas kerja sama dengan Trek Bikes, Nike, Alan Friedman Jeweler dan artis Lenny Futura. Sepeda ini terjual dengan harga $75,000 USD.

3. Litespeed Blade – Kit Bike




Sepeda ini tidak dilapisi emas atau berlian namun biaya untuk riset, pengembangan dan produksi sepeda ini mencapai £25,317. Pembuatnya mengklaim bahwa sepeda ini bisa melaju sangat cepat dan bagi pengendaranya akan merasakan sepeda futuristik daripada sepeda konvensional biasa.

4. Celebrity Gold Bike – Needs security guard




Sepeda dikhususkan untuk para selebritis dunia khususnya di Inggris raya. Sepeda ini dilapisi emas 24 karat dan dibuat custom oleh seniman (hand made). Sepeda tersebut dihargai £4,000 dan uniknya sudah termasuk penjaganya yang senantiasa menjaga ketika sepeda diparkir.

5. Channel Bike – Limited edition




Sepeda ini hanya diproduksi 50 buah. Mempunyai julukan “Ultimate two-wheeled novelty”. Beberapa bagian dilapisi kulit berkualitas tinggi yang dibuat oleh seorang pengrajin kulit legendaris BrooksBrothers. Karena langka dan antik sepeda ini memiliki harga $28,000 USD.

6. Diamond encrusted Enigma Elle Bicycle




Enigma ‘Elle’ frame 50cm with mirror polished logos2 x Collection quality diamonds (D flawless) in the top tube3 x 18ct gold badges by Nicholas James18ct gold plated Campagnolo Centaur carbon Group Set700c hand built wheels: Ambrosio hubs, Mavic Open Pro Rims& 32 x 18ct gold plated spokes per wheelContinental GP 4000 gold tyresCarbon fibre seat post‘Elle’ ladies handle bars by ITHSan Marco Ladies SaddleEaston Carbon Fibre forksSayangnya harga masih dirahasiakan.

7. Koga Kimera




Koga mengklaim mengembangkan sepeda ini menelan biaya hingga mencapai $1,000,000 USD. Semua itu demi memenangi kejuaraan sepeda Velodrome di Olimpiade Theo Bos Belanda. Menurut laporan, sepeda ini memiliki hambatan angin terendah di dunia (aerodimanika) yang memungkinkan pembalap bisa menungganginya lebih cepat. Tetapi sepeda ini memiliki frame yang sangat kaku daripada sepeda velodrome yang lain membuat agak sulit dikendarai

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?