5 Gaya Rambut tak Lekang Zaman

MELALUI layar kaca, dari zaman ke zaman tampaknya kita telah melihat berbagai macam gaya rambut para selebritas. Tak jarang, kita pun berharap memiliki rambut sebagus mereka. Namun, ketika zaman berganti, berbagai gaya rambut itu malah terasa kuno dan norak.

Tapi ada lho gaya rambut yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, berikut lima di antaranya:
1. Kuncir kuda atau ponytail
Tampilan kuncir kuda yang berantakan, kasual, dan chic merupakan gaya terbaik. Gaya rambut akan pas dipadukan hampir dengan busana apa pun dan sangat cocok bepergian baik dalam acara formal maupun informal.

2. Gelombang
Bersyukurlah perempuan Indonesia yang sebagian besarnya memiliki rambut bergelombang. Dengan penanganan tepat, rambut gelombang Anda tidak akan terlihat berantakan, malah keren. Gunakan styling gel dan sisir rambut ke belakang. Contoh saja gaya Farah Fawcett.

3. Keriting
Tampilan terbaik dengan rambut keriting adalah dengan membiarkannya secara alami. Semakin Anda mencoba untuk menyisir rambut, malah akan semakin mengembang. Biarkan rambut keriting Anda tergerai dan minimalkan penggunaan produk styling.

4. Chignons
Gaya rambut gelung ke belang yang diabadikan oleh Audrey Hepburn ini memang mampu membuat kita terlihat cantik dan elegan. Untuk efek yang lebih baik, tambahkan saja poni supaya terlihat benar-benar retro.

5. Bob
Pendek dan manis, itulah kesan yang didapat dari rambut bob. Namun, bentuk rambut ini bergantung pada bentuk wajah Anda. Tampilan ini dapat dipakai untuk acara-acara formal maupun informal.

http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2011/12/01/6330/3/5-Gaya-Rambut-tak-Lekang-Zaman

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?