Banner 468 x 60

Loading...

9 hewan teraneh di dunia

1. Kodok Kepala 3
Ditemukan di Inggris oleh seorang anak. Konon sih, pada meyakini kalo kodok ini ada akibat pencemaran lingkungan yg menyebabkan mutasi.

2. Anak Kucing Mata 1
Sempat dikira hasil manipulasi foto, tapi ternyata tidak. Hidup selama 1 hari, dan tidak memiliki hidung.

3. Ayam Tanpa Kepala
Mampu bertahan hidup selama 18 bulan ke depan tanpa kepala. Namun, ayam ini bisa bertahan hidup karena sebagian besar dari inti otak dan telinganya masih ada di tubuhnya. Mike adalah ayam yg masuk ke dalam Guiness world of records.

4. Beruang Ungu
Pelusa, seekor beruang kutub betina memiliki bulu berwarna ungu setelah mendapat treatment untuk kulit. Pelusa dapat ditemui di kebun binatang Mendoza City di Argentina. Namun beberapa hari kemudian, bulu Pelusa kembali ke warna aslinya, yaitu putih.

5. Lumba-Lumba
Wekz...Lumba-lumba sih ga aneh. Tapi lumba-lumba yg ditemuin di Pear River Delta ini bukan lumba2 biasa. Banyak asumsi yg berkembang tentang lumba2 ini, tapi ga tau mana yg bener.

6. Sapi berkaki 6
Diberi nama Cham Lenk, yang artinya aneh.

7.Sunfish
Ikan laut terbesar jenis Sunfish paling aneh. Dia punya bentuk hampir bulat, dan badan yg datar. Beratnya sampe 2 ton dan 3 m panjangnya. Kepalanya hampir 3x dari panjang keseluruhan badannya

8.Liger
Katanya harimau siberian adalah kucing terbesar di dunia. Wow...jangan salah. Kucing terbesar di dunia adalah Liger, yaitu anak dari singa jantan dan harimau betina

9.Tigon
Tigon adalah perpaduan dari harimau jantan dan singa betina.


sumber: http://blognyajose.blogspot.com/2010/01/9-hewan-teraneh-di-dunia.html

2 Response to "9 hewan teraneh di dunia"

oo itu dah biasa alloh maha dari segala maha semoga tingkat iman kita....budaya jawa di tingkatkan....

Balas

Tigon ? baru denger saya... haduuhhh
terimakasih infonya yah

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "9 hewan teraneh di dunia" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode