-->

Kode da Vinci Dalam Lukisan Mona Lisa Terungkap

Seorang seniman amatir mengklaim telah berhasil memecahkan misteri yang mengelilingi lukisan Mona Lisa selama lebih dari 500 tahun, suatu misteri yang membuat para ahli seni dunia bertanya-tanya, apakah yang berada dibalik senyuman misterius lukisan itu.
Adalah Ron Piccirillo seorang pelukis amatir asal New York yang berhasil mendapatkan kehormatan menguak sebagian misteri dari lukisan Mona Lisa.
Piccirillo menemukan gambar wajah berbagai hewan yang tersembunyi dibalik lukisan tersebut, yang hanya tampak jika karya Leonardo Da Vinci ini diposisikan terbalik.
secret behind Mona Lisa reveal
Ketika dimiringkan kesebelah kiri, lukisan yang dibuat Da Vinci pada tahun 1519 itu memperlihatkan beberapa kepala hewan seperti singa, kera dan banteng mengambang di udara sekitar kepala Mona Lisa, bersama dengan hewan yang mirip ular atau buaya yang keluar dari sisi kiri tubuhnya.
Dengan penemuannya ini, Piccirillo merasa bahwa lukisan Mona Lisa sebenarnya adalah representasi dari rasa iri atau kecemburuan.
Teori ini cenderung menuai kontroversi di kalangan para kritikus seni, dimana banyak di antaranya memiliki teori tersendiri tentang lukisan dan senyum misterius Mona Lisa.
Selain itu, Piccirillo mengklaim telah menemukan gambar tersembunyi yang serupa dalam karya pelukis Renaisans lain seperti Titian dan Rafael.
“Waktu melihat kerbau saya berpikir ‘Ya Tuhan’ aku sadar bahwa aku benar-benar menemukan sesuatu. Aku tidak bisa percaya apa yang telah aku temukan, membuat saya menyadari inilah yang selama ini kucari.” tutur Piccirillo yang dikutip Mail Online.

As you look at the painting on its side, you can just about make out the shape of a lion to the top right, next to her cheek
As you look at the painting on its side, you can just about make out the shape of a lion to the top right, next to her cheek
A buffalo is also just about visible to the bottom right of the painting as it appears when put on its side
In the mountain range behind the subject, Mr Piccirillo says he can see the face of an ape
A buffalo (pictured left) is also just about visible to the bottom right of the painting as it appears when put on its side. In the mountain range behind the subject, Mr Piccirillo says he can see the face of an ape
Either a snake or crocodile appears to be coming from the Mona Lisa's heart when you look at the painting at a 45 degree angle
Either a snake or crocodile appears to be coming from the Mona Lisa's heart when you look at the painting at a 45 degree angle

sumber :http://www.berita.manadotoday.com/kode-da-vinci-dalam-lukisan-mona-lisa-terungkap/12226.html
0 Komentar untuk "Kode da Vinci Dalam Lukisan Mona Lisa Terungkap"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top