kumpulan foto2 yg bikin sakit perut ngakak

sebelumnya ane mohon maaf jika sebagian pic mungkin
cuma mau niat menghibur koq

langsung aja deh gan, sini bwt yg lgi stress, gundah, murung, patah ati, yg lagi bad mood... ni ane ada sedikit penawar
ga usah ba bi bu lagi deh cikidott nih,,
Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang






Gimana mendaratnya tuh


helm anti peluru


maksa banget nih kakek


Baru tau ane rel bisa kek cacing


Gayanya :maho


Pegang 2 hape + nyetir bus = skill dewa


WTF!!


ini eskalator apa kalkulator sih




ada mario beneran


Nasib spidey kehabisan jaring


pantesnya disebut bego atau kreatif nih


Tampang gk sesuai sama peliharaan


nasibnya gimana tuh bocah


enak banget tuh kucing makan gratis



Obsesi kepingin jadi singa


dunia kartun dunia yg penuh kebohongan



Spoiler for funny..:


Baru tau ternyata nge-Rapp juga si mbah




Pas banget




Sadis amat nih terminator



Ngantuk?? ngopi dong


Ini baru kompak namanya


niatnya nyari perhatian nih kucing, malah kejepit


apa lo liat2


Belagu banget nih orang jujur sih ane emang ga brani


Malam kelayaban, siang malas2an


Awas siap2 kepatok


so... sexy :maho


sakit perut ane gan

Sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7687320

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?