WOW!!! MAIN GAME BISA SAMBIL BUANG AIR KECIL

(Foto: Daily Mail)

LONDON - Buang air kecil di kamar mandi kini tidak akan membosan lagi, setelah sekelompok desainer menciptakan sebuah tempat kencing yang berguna juga untuk bermain game.

Sebuah perusahaan asal Inggris berhasil menciptakan sebuah urinoir dilengkapi dengan layar video yang mampu digunakan untuk bermain game. Caranya pun cukup mudah, saat pengguna sedang membuang air seninya bisa disesuaikan ke kiri dan kanan mengarahkan Snowboarder menuruni lereng.

Dilansir melalui Daily Mail, Selasa (29/11/2011) sistem ini telah empat tahun dikembangkan. Sistem ini bekerja dengan layar clip-on LED di bagian atas urinoir, dan sensor gerak yang ditujukan ke dalam dari urinoir.

Game di tempat kencing ini memang hanya singkat saja atau selama 55 detik, yang memang sengaja ditujukan saat seorang pria menghabiskan waktu untuk membuang air kecil di toilet berdiri atau urinoir.

Selain bermain, pemain bisa memposting hasil permainannya di Twitter pada akhir permainan. Skor dari games ini bisa dipajang online untuk dibandingkan dengan skor para gamer lain. Game sambil pipis ini akan dipasang di berbagai tempat khususnya banda di Inggris pada 2012.

Sumber: http://www.smartnewz.info/2011/12/wow-main-game-bisa-sambil-buang-air.html

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?