Parah gan,seorang Ibu tega mencukil Mata anaknya



Duh! Malang benar nasib anak yang punya ibu seperti ini! Seorang ibu dari Nezahualcoyotl, Meksiko, ditangkap pihak berwajib karena dicurigai telah mencungkil kedua mata anaknya sendiri yang masih berusia 5 tahun. Peristiwa mengenaskan ini terjadi pada hari Kamis lalu, 24 Mei 2012. Pada hari yang sama, polisi langsung menangkap 7 orang yang terlibat, termasuk kedua orangtua anak tersebut.
Awalnya, Maria del Carmen Rios, 28 tahun, malah meminta bantuan orang lain untuk memutilasi anaknya yang bernama Fernando tersebut. Alasannya adalah "untuk mencegah gempa bumi dan menyelamatkan dunia."
Udah gila kayaknya tu ibu...!
Sayangnya, yang gila bukan hanya ibunya. Kebanyakan orang yang tertangkap polisi masih merupakan kerabat Fernando, termasuk paman dan bibinya. Mereka semua berada di rumah, membaca doa, berpuasa, serta mengkonsumsi jenis obat yang tidak diketahui.
Sebelumnya, Maria menyuruh anaknya untuk menutup mata dan ketika perintahnya tidak dituruti, ia memutuskan untuk mencungkil mata Fernando keluar dengan jari untuk "membersihkannya".
Akibat tindakan Maria, Fernando kehilangan kedua matanya dan dipastikan tidak dapat melihat lagi, serta mengalami kebocoran cairan otak. Walau demikian, dokter menyatakan bahwa kebocoran biasanya akan terhenti dengan sendirinya dan sampai saat ini belum perlu dilakukan pembedahan pada otaknya.
#oddget

Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/05/parah-ganseorang-ibu-tega-mencukil-mata.html#ixzz1wFg5Lunn

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?