-->

Kisah Orang kaya yang sangat pelit

Ada satu kisah seorang yang sangat kaya hartanya berlimpah dan orangnya sangat angkuh, dia sangat sombong dan sangat kasar dan pelit. pada suatu ketika ada pengemis seorang nenek-nenek dan membaya 1 anak yaitu cucunya. Dan cucunya menangis kelaparan nenek itu ingin minta sumbangan dan dia melihat rumah yang sangat besar, megah. nenek itu sudah membayangkan mungkin orang yang punya rumah sangat baik. Aku akan kesana semoga aja di kasih sumbangan lalu nenek mengetuk pintu gerbang rumah itu.


maaf nek mau kemana, kata satfam penjaga gerbang, saya mau menemui tuan pemilik rumah ini.
duh nek sebaiknya jangan masuk, Tapi aya mau tetap menemuainya karena cucu nenek kelaparan. dia pengen makan siapa tau di kasih sedekah. lalu satpam memanggil tuan pemilik, ada apa kamu manggil aku", anu tuan di luar ada nenek nenek mau minta sumbangan, "usir saja orang itu" tapi pengen ketemu tuan.


orang kaya menemui nenek itu. Mau apa kamu kesini maaf kalau udah ganggu bapak, tapi saya mau minta sedekahnya cucu saya lapar pingin makan, emang aku ini apanya kamu pake acara minta maka, ga ada. Lalu nenek itu di ludahi, didorong dan di usir dari rumah orang kaya yang pelit dan nenek pergi dari rumah itu.


waktu malam hari rumah itu terbekar dan kekayaannya hilang semua, entah dari mana api itu berasal. Orang yang tadinya kaya menjadi gelandangan sama kaya nenek yang di usir .

mungkin itu karma dari yang di atas.


2 komentar on Kisah Orang kaya yang sangat pelit

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. karma really happens in life.
    and, karma is 'bad' to happen to me.
    sy pernah merasai karma.
    kdg2 kita xrealise, tp bila renung2 balik,
    it's karma.. what u give, u get back.
    u treat ppl bad, others will treat u bad.

    ~salam singgah~

    ReplyDelete

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top