-->

Tips Mempromosikan web/blog

Menurut aku biar bisa menterkenalkan blog kita ada beberapa caranya.......... tapi untuk apa? ayo jawab untuk apa anda ingin menterkenalkan blog anda. pasti kan jawabannya ya inginnya terkenal, kan bangga blog atau webnya no.1 hehehehhe. langsung aja ya.
klo ingin terkenal harus banyak promosi, misalnya:

  1. kasih tau teman-teman terdekat untuk membuka blog anda atau saudara atau krabat, teman jauh suruh buka web/blog oleh kamu.
  2. banyaklah berkunjung ke blog-blog orang untuk berkomentar masukan link blog kamu pas lagi berkomentar. kan siapa tau orang tersebut yang di kasih komentar oleh kamu dia kunjug balik atau orang yang penasaran klik link itu. tapi komentarnya yang bagus supaya banyak orang yang tertarik untuk lihat web/blog kamu...
  3. tulisan postingan janga terlalu singkat karena klo singkat jarang kena search engine google atau yahoo dan potingannya harus berita hangat karena banyak orang yang mencari artikel yang sedang meledak untuk dibicarakan oleh masyarakat. misalnya Berita atau politik.
untuk promosi web/blog segitu juga cukup tinggal kamu bisa ngikutin 3 cara itu atau tidak....lumayan sih untuk pemula....hehehhehe. karena cuma itu yang bisa aku saraninin ok.
selamat ber promosi web blognya ya........... bye.


3 komentar on Tips Mempromosikan web/blog

  1. Thanks....
    Aku lagi belajar...
    kalo yang diatas tuh apa google adsense?

    ReplyDelete
  2. yups tapi itu ada resikonya

    acount adsense nya bisa di banned oleh om google

    jadi ga di pasank lagi deh adsense nya

    ReplyDelete

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top