Banner 468 x 60

Loading...

Kisah Awal Hidup Doraemon gan!! Ternyata warna aslinya bukan biru!! Cekidot!!

Semua pasti udah pada tau endingnya doraemon kan??
Tapi kalo kisah awal hidupny belum pada tau kan gan??
Ane mau share kisah kelahiran dan awal hidup doraemon gan. Cekidot ya

Quote:


Doraemon adalah sebuah robot kucing yang dibuat pada tanggal 3 September 2112.Produksi massal berbagai macam tipe robot terjadi pada abad ke 22. Di sebuah pabrik yang tidak jauh dari Tokyo, diproduksilah robot-robot kucing.
Quote:


Karena sebuah kecelakaan, Doraemon kurang 1 sekrup dibanding robot kucing lainnya dan menjadi barang kelas dua.Selama proses produksi, kesalahan terjadi pada salah satu robot.
Quote:


Walau Doraemon tidak begitu baik dalam study-nya. Robot ini lalu dikirim ke Akademi Robot untuk dilatih sebagai robot rumah tangga.
Quote:


Dia bisa lulus juga pada akhirnya.Tetapi, tidak semuanya berjalan mulus bagi Doraemon. Doraemon gagal dalam semua ujiannya. (Perhatikan angka 0 pada kertas ulangannya!!) Ternyata sama aja sama Nobita ya gan
Quote:


Dan menjadi pengasuh dari keturunan Nobita.
Akibatnya, Doraemon dilelang dan ditawar oleh sebuah keluarga miskin. Dia harus bekerja sebagai babysitter.
Quote:


Pada suatu hari, ketika Doraemon sedang tidur siang, kupingnya digigit oleh seekor tikus robot.
Pada suatu hari, saat Doraemon sedang asyik tidur siang, sebuah robot tikus menggigit kedua daun telinganya.
(Catatan: Sumber lain mengatakan bahwa robot tikus tersebut merupakan milik Sewashi, cicitnya Nobita).
Quote:


Musibah ini membuat Doraemon sangat sedih dan menangis selama 10 hari.
Doraemon menangis…. dan terus menangis…
Quote:


Air mata membuat warna aslinya yang kuning terang menjadi luntur…
Air matanya menghapus warna tubuhnya… Sehingga jadi biru seperti yang kita tahu sekarang
sumber : kaskus.us

1 Response to "Kisah Awal Hidup Doraemon gan!! Ternyata warna aslinya bukan biru!! Cekidot!!"

  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Kisah Awal Hidup Doraemon gan!! Ternyata warna aslinya bukan biru!! Cekidot!!" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode