-->

4 Hal Penyebab Anda Selalu Datang Terlambat


Jakarta - Macet biasanya jadi alasan utama saat Anda terlambat datang ke
kantor atau meeting. Selain macet, empat alasan ini juga kerap jadi penyebab kenapa Anda kerap datang terlambat.

Seperti dilansir She Knows, Margaret Paul penulis delapan buku salah satunya, 'Healing Your Aloneness' dan penggagas situs Inner Bonding, menjelaskan empat alasan tersebut:


1. Masih Ada Sifat Kekanak-kanakan Dalam Diri Anda

Orang yang selalu terlambat masih menyimpan sifat kekanak-kanakan dalam dirinya. Bagian kekanak-kanakan itu membuat orang tersebut tidak suka dikontrol dan suka memberontak. Sehingga saat orang tersebut diminta datang sesuai waktu yang ditentukan, ia akan enggan mematuhinya.

2. Ekspresi Kemarahan Karena Dikontrol

Mereka yang suka datang terlambat secara tidak sadar sebenarnya marah pada orang yang meminta mereka datang tepat waktu. Ketika datang dan sudah lewat dari waktu yang ditentukan, orang tersebut akan menjadi sangat defensif dan mencoba memberikan penjelasan.


3. Tidak Peduli dengan Orang Lain

Orang yang kerap datang terlambat bisa jadi karena memang dia tipe yang tidak peduli kalau ada orang lain menunggu mereka. Mereka merasa waktu mereka lebih berharga ketimbang waktu orang lain. Mereka pun seolah ada perasaan senang ketika membuat orang lain menunggu.

4. Ingin Selalu Merasa Tegang & Gelisah

Kenapa ada orang yang ingin selalu merasakan kedua hal di atas? Karena rupanya orang tersebut berusaha menutupi kegelisahan yang lebih mendalam yaitu perasaan kesepian. Beberapa orang menganggap, perasaan tegang dan gelisah karena datang terlambat bisa mengusir kesepiannya.

Jangan sampai kebiasaan negatif menghancurkan karir Anda.

Sumber : wolipop.com





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6886160
Labels: Info, Unik

Thanks for reading 4 Hal Penyebab Anda Selalu Datang Terlambat. Please share...!

0 Komentar untuk "4 Hal Penyebab Anda Selalu Datang Terlambat"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top