-->

Asyiknya Telepon Melalui Google Voice !

foto berita artikelGoogle telah merilis Google Voice, sebuah aplikasi yang membantu user untuk mengatur komunikasi suara. Google Voice akan hadir untuk pengguna GrandCentral, sebuah layanan yang telah hadir sejak bulan Juli 2007 lalu. Aplikasi Google Voice tersebut akan menamabh warna penggunaan ponsel. User dapat menyalin semua voicemail dan menerima atau mencari semua peasn SMS yang dikirim atau diterima. User juga dapat menggunakan layanan Google Voicemail untuk panggilan internasional dan akses mudah asisten direktori Goog-411.

Tombol Call di Google Voice ini dilabeli dengan warna hijau akan membuak kotak dialog, memudahkan user untuk memilih ponsel yang hilang atau ingin dicari dan nomor yang ingin dihubungi. Ketika clik Connect, Google Voice pertama kali akan membunyikan dering ponsel dimana pun berada. Kemudian jika user menemukan dan menjawabnya, maka Google Voice akan men-dial nomor yang telah dimasukkan.

Seperti yang diketahui, GrandCentral memberikan banyak fitur menarik, termasuk satu nomor untuk rumah, kantor, mobile phone, satu inbox central voicemail yang dapat diakses ke web dan kemampuan layar untuk menampilkan list panggilan berdasarkan nama penelepon voicemail. Jika user ingin menggunakan GrandCentral, user akan menerima instruksi di inbox GrandCentral dalam beberapa hari, mengenai cara menggunakan Google Voice.

Sumber: http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2009/05/asyiknya-telepon-melalui-google-voice.html
Labels: Info

Thanks for reading Asyiknya Telepon Melalui Google Voice !. Please share...!

0 Komentar untuk "Asyiknya Telepon Melalui Google Voice !"

Tanggapan Anda Gimana?

Back To Top