Diganggu Setan Saat Bekerja ( Serem ! )


ada 2 orang karyawan namanya adi & aji yang lagi lembur sampe larut malam,setelah lama bekerja 2 karyawan tersebut mutusin buat istirahat sebentar.

adi : cuy...ngencing dulu nyok,gw takut nih kalo sendirian,kata karyawan laen wc disini suka ada setannya.

aji : yaelah masih aja lo percaya ma begituan,.yaudah gw anterin deh lo,.segitu aja takut !

akhirnya si adi & aji pergi ke wc untuk buang air kecil,
Waktu si adi lagi ngencing tiba-tiba dia ngerasa ada yang ngliatin dia dibelakangnya.Karna saking takutnya dia langsung kabur tanpa mengeluarkan sepatah katapun,temennya yang masih ngencing dia tinggalin gitu aja.
Aji yang selesai ngencing bingung kok temennya ngencing lama sekali,pas di buka pintu wc nya dia kaget, ternyata temennya udah gak ada.
Abis itu Aji langsung balik lagi keruangannya.Sesampainya di ruangan kerja dia ngeliat si Adi udah duduk ketakutan.

Aji : di,lo bikin gw takut aja,,,mana ninggalin gw di wc lagi..dasar lo..
Adi : emang lo gak ngerasain apa pas di wc,,hawa nya gak enak,,
Aji : iya sii,,tapi gak ada apa-apa tuh...ya udah gw bikin kopi dulu biar rileks .

Si adi tambah takut karna diruangan dia kerja hawanya mulai gak enak,,gak berapa lama si aji dateng sambil bawa 2 gelas kopi.

Saat mereka berdua pengen minum kopi,,tiba-tiba lampu diruangan kerja mereka kedap-kedip lalu mati.Mereka berdua langsung merinding karna ada sesuatu yang datengin mereka berdua.

Dengan ketakutan mereka berdua menatap sesosok makhluk yang ternyata adalah KUNTILANAK ..!! , si aji yang tadi sok berani langsung pingsan.Tinggal si Adi yang gemetar ketakutan sambil memegang segelas kopi.

Lalu tiba-tiba Kuntilanak tersebut merampas kopi milik si Adi dan membuangnya,sambil melotot dia berkata :

Laki kok minum rasa-rasa,,Laki minum Ext**Joss (sambil nyodorin gelas isi Ext**Joss) !!

Sumber: http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2011/09/diganggu-setan-saat-bekerja-serem.html

0 komentar:

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?