Hati hati gan kalo makan di kota tua ( fatahillah )

Ceritanya ane abis dari mangga d*a gan .. abis beli jeroan komputer .. pas itu keadaan sore gan ..

http://assets.kompas.com/data/photo/2010/05/20/1936134620X310.jpg

nah ane mampir ke kota tua niat nya buat makan .. banyak sih yang dagang gan . cuma kertas di kantong sama dompet ane udah tinggal dikit gan .


nah ane sama temen ane niat buat makan mie ayam ( biar ngirit gan ) . ane datengin tuh gerobak bakmi nya


A : ane dan temen ane


B : Penjual bakmi



A : bu mie ayam 2 mangkok


B : Iya tunggu sebentar


Udah 15 menit ane duduk belom di bikin juga tuh sama tukang bakmi nya ..


ane tanya lagi


A : Bu mana mie ayam nya ??


B: Tunggu lagi di bikin


lagi di bikin tapi itu ibu ibu yang dagan mie ga ngapa ngapain gan .. cuma ngotak ngatik tabung gas doank ..



UDAH 20 MENIT GAN ANE DUDUK DENGAN PERUT LAPAR !!!!

http://laili4rohmawati.files.wordpress.com/2008/05/wisata01.jpg

trus ada tukang gas dateng ganti tabung gas nya ..


yang bikin ane bingung ane kan mesen mie ayam sama ibu ibu .. trus yang nganterin bapak bapak ..


ya udahlah ga penting kan yang nganterin tu mie ayam siapa .. yang penting bukan


http://www.inijie.com/wp-content/uploads/2010/02/museum_fatahillah_1_inijiedotcom.jpg
udah selesai makan ane ngambil a*ua botol dari gerobak deket tukang mie ayam , ane cuma ngambil 1 botol ( NGIRIT GAN )

pas ane bayar


A : Berapa bu jadi nya mie ayam 2 sama a*ua botol 1


B : jadi 32 ribu ..




32 RIBU GAN MAKAN DI KAKI LIMA CUMA SAMA MIE AYAM SAMA A*UA BOTOL 1 ..



gimana ane ga gondok sama tuh ibu ibu




Pas ane pikir pikir di jalan kok makan mahal amat cuma makan mie ayam 2 sama a*ua botol 1


http://foodholic.files.wordpress.com/2011/01/sdc15182.jpg


ANE BARU NYADAR TADI ANE MAKAN KENA CALO SAMA ITU IBU IBU ..


ane tau ane kena calo pas ane inget tadi pesen sama ibu ibu tapi ibu ibu itu ga ngapa ngapain .. trus tukang gas dateng ganti gas itu pedagang mie ayam yang ibu ibu .. otomatis dia ga bisa bikin mie ayam nya donk .. karena gas nya abis . trus dia pesen dah ke temennya di belakang yang sama sama tukang mie ayam ..


yang bikin ane kesel tuh kenapa ibu ibu itu ga bilang gas nya abis .. jadi kan ane bisa ke tukang mie yang laen ga perlu nunggu nuggu itu ibu ..



tempat dia dagang deket depan kantor pos gan .. hati hati aja makan di situ.


http://1.bp.blogspot.com/-HCo9ktVVcLM/TZmR6pNIqfI/AAAAAAAABnA/p69cxBhdUT8/s1600/Fatahillah+%252845%2529.JPG



sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8307969

4 komentar:

Fuad Kurniawan Jogja said...

aduh aduh.. kasian berarti dikibulin sama ibu ibu nya itu. namanya juga dagang.. harus nya ibu itu bilang gas nya habis.

Anonymous said...

Ck..ck..ck... gawat juga tuh jajan di situ... thx alot infonya kita jd kudu waspada eeaaaa

restu g respati said...

mantap infonya.... tx gan... manfaat..

restu g respati said...

mantap infonya.... tx gan... manfaat..

Post a Comment

Tanggapan Anda Gimana?