Tips Makeup Dan Trik Untuk Terlihat Muda

Kita berada di bawah begitu banyak tekanan untuk terlihat muda, bahwa kadang kita berlebihan bermakeup dan tampak norak dan lebih tua. Kecantikan di majalah dan televisi terus-menerus menghantui di kepala kita bahwa setiap wanita yang tidak tampak seperti berusia 22 tahun adalah over-the-bukit. Sementara penuaan tidak dapat dihindari, Anda harus menyadari bahwa crim anti penuaan dan serum hanya bisa membantu Anda untuk mengurangi tanda-tanda penuaan. Cara terbaik untuk memerangi penuaan adalah untuk mengambil dengan tenang Anda sehingga Anda terlihat anggun bahkan dengan beberapa baris dan keriput. Itu tidak berarti bahwa Anda membiarkan dirimu pergi dan tidak memakai make-up sama sekali. Makeup yang tepat sangat efektif dalam memberikan kulit Anda bersinar hangat dan terlihat awet muda. Kesalahan terburuk yang membuat kebanyakan wanita pada tanda pertama dari kerut adalah dengan tumpukan fondasi berat untuk menutupinya. Yah tidak bekerja. Terlalu banyak dasaran dapat membuat Anda terlihat lebih tua dari Anda. Untuk membuat hidup Anda lebih mudah di sini adalah tips makeup beberapa untuk mencari lebih muda.
Tips Makeup dan Trik untuk terlihat Muda
Kulit mulai pertengahan usia 20-an dan seterusnya dengan kulit kehilangan elastisitas. Kombinasikan ini dengan perlindungan matahari yang tidak memadai, diet yang salah dan regimen perawatan kulit yang tidak tepat, dan Anda akan memiliki kulit yang tampak berjerawat dengan bintik matahari dan pori-pori membesar. Semua masalah ini dapat dihindari jika Anda hanya melakukan perubahan dalam gaya hidup Anda dan regimen perawatan kecantikan. Namun demikian ada riasan yang dapat membantu Anda untuk melihat muda dan segar. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips riasan alami untuk terlihat lebih muda.
Dasaran dan Concealer
Salah satu tips makeup terbaik untuk kulit terlihat lebih muda palsu adalah dengan menggunakan pondasi dengan tangan cahaya. Wajah dibuat dengan lapisan dasar hanya akan membuat Anda terlihat lebih tua. Jadi menerapkan dasaran atau concealer hanya pada bagian-bagian kulit mana diperlukan, seperti di bawah lingkaran mata gelap dan bintik gelap. Sebuah foundation cair dengan partikel bercahaya atau pearlescent yang terbaik untuk kamuflasering garis-garis halus dan kerutan. Ini memberikan kulit yang bersinar bahkan dan karena perumusan ringan yang tidak terlihat berat atau cakey. Jika kulit Anda relatif bebas dari noda dan bintik-bintik hitam, Anda dapat menggunakan pelembab berwarna bukan sebuah dasaran berat. Dalam situasi yang harus Anda gunakan dasaran berbasis tepung itu menempel di garis-garis halus dan kerutan pada kulit, membuat Anda terlihat lebih tua.
Cara terbaik untuk menerapkan foundation cair adalah dengan menggunakan spons basah untuk menerapkannya pada kulit. Jika Anda lebih dari 40, maka itu akan menjadi ide yang baik untuk menggunakan primer sebelum Anda memakai pondasi. primer A membantu untuk memperlancar garis-garis halus dan kerutan memberikan Anda terlihat halus dan tanpa cela.
Eye Shadows dan Eyeliner
Eye makeup harus lembut dan mata harus dilakukan dalam nuansa matt terang atau netral. Anda harus menghindari bayangan mata buram karena mereka mengutamakan garis-garis halus dan burung gagak kaki. Seperti yang kita usia, sag kelopak mata dan droop. Untuk kamuflase ini, Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih lebih ringan bayangan berwarna mata karena mereka membantu untuk membuat mata tampak lebih besar daripada mereka. Nuansa seperti sampanye, plum dan kelabu tua yang terbaik. Juga menerapkan eyeshadow glimmery cahaya di sudut bagian dalam mata dan di browbone untuk membuka mata.
Gunakan penjepit bulu mata sebelum Anda menerapkan maskara karena akan membantu untuk membuka mata Anda. Pilih memanjang yang baik dan maskara volumizing. Hindari menggunakan eyeliner untuk tutup atas dan bawah seluruh mata. Hal ini membuat mata tampak tertutup yang membuat mereka terlihat lebih kecil. Untuk meningkatkan bentuk mata Anda, oleskan eyeliner pensil dua pertiga dari sudut luar mata untuk kelopak mata atas dan sepenuhnya mengacu pada kelopak mata bawah mulai dari dalam ke sudut luar. Noda sedikit untuk memberikan tampilan yang alami.
Perona pipi dan Lipstik
Banyak wanita menghindar dari menggunakan sebuah perona pipi. Tapi sedikit warna pada pipi Anda dapat membuat kulit Anda terlihat segar dan awet muda. Pilih persik atau berwarna merah kehitaman perona pipi untuk menonjolkan tulang pipi Anda. Tidak tahu di mana untuk menerapkan perona pipi? Hanya memiringkan kepala Anda ke bawah sebentar dan melihat dengan hati-hati dalam cermin. Area pipi di mana Anda melihat memerah alami adalah tempat di mana Anda perlu menerapkan perona pipi tersebut.
Seperti bibir mulai kehilangan kolagen mereka, bibir menjadi lebih tipis. Tip rias wajah yang baik untuk gemuk sampai bibir, adalah untuk menerapkan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. Sebuah lip balm yang baik tidak hanya akan membantu untuk memerangi kekeringan tetapi juga akan mencegah lipstik dari perdarahan dan menetap ke dalam garis-garis halus pada bibir. Salah satu tips terbaik untuk tampak lebih muda adalah untuk menghindari penggunaan lipstik gelap dan lipstik matt. Sebuah cahaya atau lipstik berwarna telanjang dengan efek mutiara akan memberi Anda terlihat awet muda. Hanya setetes jelas gloss diterapkan di tengah bibir akan membuat bibir Anda tampak lebih halus dan poutier.
Makeup harus selalu meningkatkan tampilan dan membuat Anda terlihat lebih muda. Produk makeup yang tepat dan teknik make-up dapat membantu Anda terlihat anggun dan bercahaya. Jadi, gunakan tips dan trik untuk merias wajah sehingga Anda dapat memutar kembali waktu. Senangnya Berbagi. Teman Anda mungkin juga perlu mengetahui informasi ini.

Sumber