Banner 468 x 60

Loading...

1 Response to "Uniknya Sepeda Minimalis Tanpa Rantai"

Wihhhh,, cadas nih, emang keren nih desain sepedanya, gue newbie sih jadi bikers, dan pas udah terjun, ternyata menyenangkan banget. Apalagi desain speda jaman skg makin oke aja. Ih ya, ini masuknya ke jenis Kit Bike juga bukan sih ya, sama ama yg gue liat disini nih >> http://goo.gl/cE70Si

Balas
  • Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai dengan isi konten.
  • Komentar yang tidak diperlukan oleh pembaca lain [spam] akan segera dihapus.
  • Apabila artikel yang berjudul "Uniknya Sepeda Minimalis Tanpa Rantai" ini bermanfaat, share ke jejaring sosial.
Konversi Kode